Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti VCS di RP? Yuk Cari Tahu Biar Tidak Salah

Apa Arti VCS di RP -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik dari dunia Rp Telegram. Oleh karena itu, jika Anda tertarik dengan bahasan kali ini maka silahkan Anda ikuti saja seperti berikut ini. Bahasan kali ini akan berfokus pada apa itu VCS di Rp. Baca Juga: Arti Seme di RP.

Apa Arti VCS di RP

Jika Anda selaku pemain RP yang masih baru. Lantas Anda tidak paham dengan maksud VCS ini maka bisa jadi Anda akan terjebak dalam sebuah masalah yang sangat pelik. Oleh sebab itu sebagai pemain RP, Anda harus menguasai beragam istilah yang ada di RP.

Lebih rinci terkait dengan arti VCS di RP Telegram bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda membaca artikel ini dengan seksama. Jangan sampai salah.

Apa Arti VCS di RP? Ternyata Ini

Disini kami akan jabarkan kepanjangan dari VCS yang sering muncul di chat anonymous yang ada di Telegram. Anda tinggal mengikuti penjelasan kami berikut agar Anda tidak terjebak dalam masalah. Misal ada lawan chat Anda mengatakan minta VCS maka jangan sekali-kali dilayani. Kenapa? Begini jawabannya. Baca Juga: Download Video Pinterest di Telegram.

VCS adalah video call s*x. Jadi ini merupakan kegiatan yang sangat jorok. Alangkah lebih baik jika Anda tidak melakukannya. Hal ini karena melanggar norma yang berlaku di masyarakat. Terlebih lagi juga melanggar aturan dalam agama kita, yaitu Islam.

Sekarang Anda sudah mengerti bukan? Itulah maksud dari VCS di RP. Semoga saja Anda bisa bijak menyikapi hal ini. Pasalnya ini adalah sesuatu yang sangat terlarang. Kami harap Anda tidak terjebak dalam kegiatan kotor semacam itu.

Arti VCS dalam Bahasa Gaul

Ternyata arti dari VCS dalam bahasa Gaul juga sama seperti di atas. Makanya meskipun Anda agar terlihat gaul namun Anda harus memperhatikan maksud dari arti kata tersebut. Terlebih lagi jangan sampai Anda terjerumus pada kegiatan yang tidak benar ini.

Akhir Kata

Sekian informasi Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda menjadi pribadi yang tidak mengerti aturan agama. Karena agama adalah pegangan hidup. Baca Juga: Apa itu SBB di Rp.