Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Higgs Domino Tidak Bisa Top Up? Ini Solusinya

Kenapa Higgs Domino Tidak Bisa Top Up -- Dalam beberapa waktu terakhir ini banyak pengguna Higgs Domino mengalami gagal top top. Oleh sebab itu, bagi para pemain baru di game tersebut maka silahkan ikuti tutorial kami ini jika Anda mengalami tidak bisa top up di Higgs Domino. Baca Juga: Hacker Dark Vip by Config Gaming.

Kenapa Higgs Domino Tidak Bisa Top Up

Gagal top up di Higgs Domino sejatinya bukan masalah yang baru di dalam game tersebut. Sudah sejak lama, masalah tidak bisa top up di Higgs Domino sering sekali muncul. Berkaca dari masalah yang sudah pernah terjadi tersebut, sebenarnya ini bukan masalah yang rumit. Sebagian besar pengguna Higgs Domino yang baru pasti mengalaminya.

Namun karena masih menjadi pemain baru, shock tentu saja ketika tidak bisa top up di dalam game tersebut. Anda jangan khawatir, karena Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mengatasi tidak bisa top up di Higgs Domino.

Kenapa Higgs Domino Tidak Bisa Top Up?

Tidak bisa top up di Higgs Domino seperti yang sudah kami singgung di atas biasanya terjadi pada akun baru. Yang mana, ketika ada promo menarik dan mau melakukan pembelian pertama kali justru muncul pesan error.

Pesan error tersebut berbunyi "Versi Aplikasi Ini Belum Dikonfigurasi Untuk Penagihan melalui Google Play. Baca Pusat bantuan untuk informasi selengkapnya". Anda jangan khawatir jika hal ini muncul di akun baru Higgs Domino Anda, kenapa? Karena sebenarnya hal tersebut memang sudah umum dan kami punya solusinya. Baca Juga: Cara Menarik Uang di Island King.

Langsung saja tanpa perlu basa basi lagi. Inilah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi tidak bisa top up di Higgs Domino. Semoga saja cara mengatasi masalah ini bisa dipergunakan dengan baik oleh Anda semua para pemain Higgs Domino.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Top Up di Higgs Domino

Untuk cara mengatasinya kira kira seperti ini.

  1. Silahkan Anda download Higgs Domino terbaru.
  2. Atau Anda bisa juga update aplikasi Higgs Domino Anda terbaru.
  3. Selanjutnya pada waktu pemasangan aplikasi Higgs Domino terbaru jangan lupa beri akses ke apk untuk mengakses perangkat.
  4. Terakhir Anda bisa coba masuk kembali ke Higgs Domino.
  5. Kemudian Anda bisa lakukan pembelian seperti biasanya.

Dengan cara tersebut maka diharapkan Anda sudah berhasil untuk mengatasi tidak bisa top up di game Higgs Domino.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa untuk terus mendukung situs kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Sensi Broken FF.