Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menarik Uang di Island King Gampang Cuy

Cara Menarik Uang di Island King -- Sebagai game yang saat ini tengah naik daun, banyak sekali pemain Island King yang kini bertanya-tanya tentang bagaimana cara melakukan penarikan uang di Island King. Oleh sebab itu, bagi Anda yang saat ini sedang mencari tutorial tersebut maka Anda bisa mengikuti ulasan kami hari ini. Baca Juga: Petisi Blokir Free Fire.

Cara Menarik Uang di Island King

Kami harap bagi Anda pemain Island King yang sudah berhasil mendapatkan uang bisa segera menarik ke e-wallet masing-masing. Dengan begitu, permainan di Island King yang sudah dilakukan berjam-jam bisa membuahkan hasil. Jangan sampai sudah main lama sekali namun tidak bisa memperoleh penghasilan.

Oleh sebab itu, silahkan Anda simak penjelasan kali ini di bawah ini mengenai cara tarik uang di Island King. Semoga saja Anda bisa mengikuti penjelasan kali ini dengan seksama. Praktek langsung akan jauh lebih sempurna. Jadi jangan sampai tidak dicoba ya guys.

Cara Menarik Uang di Island King Mudah

Anda harus tahu bahwa cara mencairkan uang di Island King itu gampang sekali. Hanya saja masih banyak pemain yang tidak mengetahuinya. Nah bagi Anda yang masih tidak tahu maka silahkan saja Anda ikuti petunjuk di bawah ini. Semoga saja apa yang ada di sini bisa dipergunakan dengan baik.

Pencairan uang dari Island King nantinya bisa langsung masuk ke e-wallet yang Anda miliki. E-wallet yang mendukung dalam game Island King adalah Dana, OVO, GoPay, Shopee, dan LinkAja. Jadi bagi Anda yang masih belum punya e-wallet maka silahkan buat dulu akun salah satu e-wallet yang kami sebutkan sebelumnya.

Jika sudah punya, maka Anda tinggal melakukan penarikan dengan minimal uang paling kecil adalah 10.000. Dan 90000 yang terbesar dalam satu kali penarikan uang di Island King. Berikut ini cara withdraw penghasilan di Island King. Semoga dapat Anda ikuti dengan tepat.

Cara Mencairkan Uang di Island King Cepat

Pastikan Anda sudah punya salah satu akun e-wallet yang kami sebutkan di atas. Selanjutnya tinggal lakukan withdraw seperti berikut ini.

  1. Jalankan game Island King Anda.
  2. Klik tombol Cash jika sudah ada di dalam game tersebut.
  3. Anda akan melihat tulisan Count Down di bawah Withdraw. Ini merupakan penanda atau hitungan mundur kapan tombol Cash di Island King akan hilang sendirinya.
  4. Selanjutnya Anda pilih saja berapa nominal Withdraw yang mau Anda lakukan. Lalu bisa Anda tekan tombol Withdraw.
  5. Di bagian e-wallet, Anda pilih saja dompet digital yang Anda pakai. Disini, Anda bisa pilih Dana, Gopay, OVO, Shopee, atau LinkAja.
  6. Berikutnya Anda silahkan isi saja bagian Full Name dengan nama lengkap Anda, lalu tuliskan nomor e-wallet Anda di kolom Account.
  7. Terakhir silahkan Anda tekan tombol Confirm. Dengan ini maka pengajuan pencairan uang di Island King segera diproses dan tunggu sampai masuk ke Withdraw List Anda.

Kira-kira begitu saja proses untuk mencairkan uang dari Island King. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dicoba.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara menarik uang di Island King. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda sudah membaca artikel kami sampai tuntas. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Dapat Banyak Hadiah di Event STUN Mobile Legends.