Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

K/ia Rp Artinya Apa? Yuk Cari Tahu

K/ia Rp Artinya -- Bermain roleplayer di Telegram perlu ekstra keras dalam mempelajari berbagai macam istilah di dalamnya. Hal ini karena saat ini terdapat banyak istilah di rp Telegram yang sangat banyak sekali. Mungkin kalau dihitung jari sudah ada banyak sekali istilah di rp Telegram. Salah satunya adalah k/ia. Baca Juga: Apa itu SBB di RP Telegram.

K/ia Rp Artinya

Mungkin tidak semua pemain RP tahu apa itu k/ia. Bahkan Area Tekno sendiri tidak mengetahuinya dengan pasti. Makanya disini kita akan belajar bersama-sama. Semoga dengan begitu arti k/ia di rp Telegram segera ditemukan.

Yuk tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah informasi kami selengkapnya terkait dengan hal tersebut. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

K/ia Rp Artinya Adalah

Agar pembahasan lebih jelas kami mulai saja dengan membahas S/ia atau yang umumnya diartikan sebagai semi inactive. Maka jika disini artinya pengguna rp Telegram tidak secara utuh telah berhenti dari menggunakan rp Telegram. Misalnya saja selama seminggu hanya login 2x saja. 

Sedangkan k/ia rp artinya adalah kinda inactive. Ini juga mirip dengan yang di atas maksudnya karena disini roleplayer agak jarang aktif. Intensitasnya lebih kuat ini dibandingkan dengan semi. Hanya saja keduanya mirip. Antara semi inactive dan kinda inactive.

Nah sekarang Anda tentu sudah paham bukan mengenai k/ia di rp. Semoga saja bisa dipahami. Kami harap maksud dari kinda inactive bisa diterjemahkan dengan baik. Gunakan kamus semisal Anda kesulitan.

Istilah Lain di Rp Selain K/ia

Ini daftarnya

  1. Lapak > Tempat ngumpul.
  2. actv >active.
  3. Cp >couple (pasangan).
  4. Fbio > fake bio (bio boongan).
  5. Nnc > not need couple.
  6. Uncat > Uncategories.

Dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan Anda pelajari sendiri siapa tahu ada yang dimengerti secara langsung.

Akhir Kata

Sekian informasi yang sangat berguna untuk Anda semua. Jangan lupa terus berdoa. Meskipun Anda terpuruk jangan lupa meminta pertolongan pada Allah agar dijauhkan dari marabahaya para blogger muda tanpa mengerti agama. Baca Juga: RPRL Artinya Dalam RP Telegram.