Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MLBB Creator Camp, Inilah Cara Daftarnya

MLBB Creator Camp -- Bagi Anda yang mau mencari cara daftar MLBB creator camp 2021 maka Anda bisa cek dalam artikel ini sampai selesai. Berhubung memang game Mobile Legends ini sangat ramai sekali penggemarnya makanya ketika ada pendaftaran terkait dengan creator camp maka sangat banyak sekali peminatnya. Baca Juga: Lorazalora Mod Apk Download Mobile Legends.

MLBB Creator Camp

Hingga saat ini creator content game Mobile Legends terus bertambah. Makanya sebagai usaha Moonton untuk merangkul mereka semua, Moonton telah merilis sebuah fitur bertajuk MLBB Creator Camp. Makanya jika Anda tertarik maka silahkan join saja.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi ini. Inilah informasi selengkapnya terkait dengan Mobile Legends Creator Camp 2021. Semoga saja Anda bisa bergabung ke dalam event tersebut. Makanya yuk segera baca ini sampai tuntas.

MLBB Creator Camp Apa Itu?

Seharusnya hanya dengan melihat namanya saja pasti semua orang sudah tahu. Jadi MLBB Creator Camp adalah wadah bagi seluruh Conten Creator seluruh Indonesia khususnya yang membahas game Mobile Legends. Tentu saja jika Anda bergabung di dalamnya akan mendapatkan segudang manfaat yang sangat menarik. Baca Juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends.

Anda akan mendapatkan hadiah yang sangat istimewa jika sudah bergabung ke dalam creator camp Mobile Legends ini misalnya saja diamond, skin langka ataupun lainnya yang bisa Anda gunakan untuk akun game Mobile Legends Anda. Tentu saja tidak terlupa Anda harus buat konten untuk hal ini.

Agar Anda bisa daftar creator camp Mobile Legends maka Anda harus memenuhi syarat berikut ini, yaitu punya akun media sosial yang aktif misalnya Youtube, Instagram, dan Facebook. Selanjutnya Anda juga harus mempunyai hobi bermain game Mobile Legends dan terakhir Anda sering buat content yang original di akun medsos Anda tersebut.

Cara Daftar MLBB Creator Camp Mudah

Prosesnya kira kira begini untuk mendaftar Creator Camp Mobile Legends.

  1. Buka laman web MLBB Creator Camp di https://creatorcamp.mobilelegends.com/
  2. Selanjutnya Anda bisa klik Join Us untuk proses mendaftar. 
  3. Anda akan diarahkan ke link discord untuk masuk ke langkah selanjutnya.
  4. Disini Anda akan langsung bertemu dengan para anggota lain yang juga sesama creator disana.
  5. Terakhir Anda tinggal ikuti langkah-langkahnya yang tertera di layar.

Dengan cara tersebut maka Anda pasti sudah berhasil dalam mendaftar akun MLBB Creator Camp. Jangan lupa diikuti pelan pelan saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda mau mencobanya. Siapa tahu memang disini ada rejeki untuk Anda. Baca Juga: Apa Itu Mekanik Mobile Legends?