Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OHMYV33NUS Real Gender, Ini Biodata Selengkapnya

OHMYV33NUS Real Gender -- Setelah adanya MPL Season 7 kemarin, banyak pemain Mobile Legends yang penasaran dengan gender asli dari salah satu member grand finalis dalam ajang bergengsi tersebut, yaitu anggota dari tim esports Blacklist International yang mempunyai nickname OHMYV33NUS. Baca Juga: Xcashshop DM Mobile Legends.

OHMYV33NUS Real Gender

Berangkat dari hal tersebut Area Tekno akan berusaha menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan real gender dari OHMYV33NUS. Makanya simak betul biodata yang akan kami sajikan ini. Siapa tahu menambah wawasan Anda terkait dirinya.

Yuk tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang perlu Anda ketahui tentang OHMYV33NUS. Semoga saja real gender dari dirinya berikut tidak membuat Anda mengurungkan niat Anda untuk terus mendukungnya. Justru Anda seharusnya semakin mendukung perjalanan karirnya.

Berikut OHMYV33NUS Real Gender

Pencarian terkait dengan real gender dari kapten Blacklist International Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna kian meningkat. Hal ini terjadi karena warga Philipina kurang setuju dengan kepribadian asli yang dimilikinya. Ini merupakan dampak dari dirinya tidak berhasil mengalahkan Bren Esports dalam beberapa waktu yang lalu.

Makanya pembenaran akan real gender dari OHMYV33NUS terus dicari. Banyak yang beranggapan dia adalah wanita karena memang secara fisik mirip dengan kaum hawa. Makanya netizen Philipina berkomentar pedas akibat kekalahan timnya. Netizen menghubung-hubungkan hal tersebut karena sudah kesal sekali.

Tidak hanya itu, kekesalah netizen Filipina terhadap OHMYV33NUS ternyata masih ada lagi. Mereka menduga bahwa dirinya sedang ada hubungan khusus dengan jungler timnya yaitu Wise. Makanya Anda jangan heran jika real gender OHMYV33NUS dicari cari hingga pada akhirnya menemukan titik temu.

Biodata OHMYV33NUS Lengkap

Jika Anda mau tahu real gender dirinya maka cek berikut ini.

  1. Nama: Johnmar Villaluna.
  2. Tanggal Lahir: 20 Jul 1994.
  3. Gender: Laki-Laki
  4. Asal: Filipina.
  5. Tim yang diperkuat: Blacklist International.
  6. Posisi: Midlaner.

Dengan biodata lengkap tersebut. Seharusnya Anda sudah tahu betul bahwa dirinya adalah seorang laki laki. Jadi jangan bingung dengan kepribadiannya.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami. Semoga saja apa yang sudah Area Tekno sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa berbagi dan terus berusaha apapun rintangannya. Allah akan melindungi orang orang baik. Baca Juga: Apa itu Mekanik Mobile Legends?