Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xcashshop DM Mobile Legends Apakah Masih Tersedia?

Xcashshop DM Mobile Legends -- Xcashshop com memang merupakan situs top up diamond ML yang paling murah. Namun entah kenapa dalam beberapa waktu belakangan Xcashshop DM ML tiba tiba blank saat terbuka. Hanya petunjuk cara top up diamond Mobile Legends di Xcashshop saja yang masih tersisa. Lantas apakah Xcashshop Diamond Mobile Legends sudah tidak dilayani? Yuk cek di bawah saja. Baca Juga: Apa itu Mekanik Mobile Legend?

Xcashshop DM Mobile Legends

Sudah sejak lama banyak gamer yang percaya bahwa laman Xcashshop.com ini menjadi tempat layanan top up diamond berbagai macam jenis game mobile mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan bahkan Bigo dll juga dilayani dalam situs ini. Makanya banyak yang berusaha mencari informasi sedetail mungkin mengenai cara top up dm Mobile Legends di Xcashshop.

Oleh sebab itu, yuk cari tahu sedetail mungkin terkait dengan Xcashshop Diamond Mobile Legends ini. Siapa tahu Anda dapat informasi yang bermanfaat dengan membaca informasi yang kami berikan di bawah ini.

Xcashshop DM Mobile Legends Apakah Masih Bisa?

Ketika Area Tekno coba mengakses laman https://xcashshop.com/order?id=1&c=Diamonds ternyata form untuk mengisi ID, pilih nominal, metode pembayaran dan jenis apa yang mau dibeli sudah tidak ada lagi. Meskipun sudah kami relog berulang ulang ternyata tidak dapat diakses dengan tepat.

Justru ketika kami buka laman https://xcashshop.com/order?id=5 ternyata Xcashshop DM ML hanya menyediakan jasa joki saja. Sehingga para pemain Mobile Legends hanya bisa memesan layanan jasa joki saja bukan layanan top up diamond ML. Baca Juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends.

Oleh sebab itu, dengan berat hati kami mengatakan bahwa Anda kalau mau top up dm Mobile Legends di Xcashshop maka sepertinya sudah tidak bisa. Anda hanya bisa memesan joki naik tier rank saja. Inipun prosesnya mudah.

Cara Pesan Jasa Joki di Xcashshop Mobile Legends

Jika Anda mau pesan jasa joki Mobile Legends di Xcashshop maka prosesnya seperti ini.

  1. Pertama buka laman https://xcashshop.com/order?id=5.
  2. Pastikan Anda sudah login dengan akun ML Anda. Bisa login dengan akun Facebook, VK atau Moonton.
  3. Selanjutnya Anda bisa pilih nominal.
  4. Tentukan jumlah.
  5. Pilih metode pembayaran.
  6. Masukkan nomor WhatsApp.
  7. Jika punya kode diskon silahkan dipakai.
  8. Silahkan Anda isi captcha.
  9. Terakhir ketuk Beli Sekarang.

Anda dari sini tinggal mengikuti prosedurnya sampai kelar. Maka dengan begitu pesanan Anda berhasil dipesan. Jangan salah langkah.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Semoga berguna dan bermanfaat informasi kami mengenai Xcashshop Dm Mobile Legends. Jangan sampai salah langkah. Ikuti dengan seksama ya guys semoga berhasil. Baca Juga: Mobile Legends Collab Free Fire.