Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Uzi Free Fire, Begini Cara Menggunakannya

Uzi Free Fire -- Senjata Micro Uzi akhirnya rilis di dalam game Free Fire. Padahal sebelumnya senjata jenis SMG ini terlebih dahulu rilis di dalam game PUBG Mobile. Oleh sebab itu, jika Anda pernah menggunakannya di game sebelah tentu saja Anda akan mudah banget dalam menggunakan senjata uzi di Free Fire. Baca Juga: Jedag Jedug FF.

Uzi Free Fire

Yang namanya senjata Uzi tentu senjata ini akan mampu menyemburkan peluru dengan kecepatan super tinggi. Makanya Anda selaku pemain Free Fire harus memperhatikan dengan betul betul tentang cara menggunakannya.

Senjata Uzi di FF sangat cocok dimainkan untuk pertarungan jarak dekat. Hal ini karena didukung dengan spread yang terbilang lebar dan aiming yang mantap sekali. Pada waktu bertempur jangan sampai lupa bawa ammo yang banyak. Pasalnya Micro Uzi sangat menghabiskan peluru dengan cepat.

Uzi Free Fire, Begini Spesifikasinya

Senjata Uzi Free Fire sudah dirilis di advance server FF. Dengan begitu tentu saja sebagian besar pemain Free Fire sudah pernah mencobanya jika sudah mencoba bermain di dalam mode advance server. Makanya jika semisal di ori server masih belum ada, maka join saja di dalam Advance Server.

Senjata Uzi di Free Fire ini adalah senjata secondary yang tergolong kedalam jenis pistol. Jika dilihat dari kecepatan rate of firenya, Uzi FF ini sangatlah tinggi. Disamping itu, Uzi juga dilengkapi dengan Magazine sejumlah 18 buah yang membuat damage senjata ini sangat sakit. Baca Juga: ID EVOS Street FF.

Tentu dengan spesifikasi seperti itu, Uzi akan sangat mampu diandalkan meskipun hanya sebagai secondary weapon semata. Makanya Anda bisa mencobanya untuk mengetahui seberapa damage yang dimilikinya.

Karakter yang Cocok dengan Uzi FF

Berikut karakter yang pas menggunakan Uzi Free Fire.

  1. Jai.
  2. Wolfrahh.
  3. DJ Alok.

Kira kira ketiga karakter tersebut yang paling cocok untuk menggunakan senjata Uzi FF ini. Tentu saja maksimalkan senjata ini ketika menggunakan salah satu karakter tersebut. Makanya Anda coba saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno mengenai senjata Uzi di FF ini. Semoga saja bisa menjadi wawasan yang berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk dicoba. Pastikan juga Anda menjadi orang baik ya... soalnya semakin kesini tahun semakin tua bukan semakin muda. Baca Juga: ID FF EVOS Notnot.