Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti LPM di Rp Telegram Ternyata Ini

Arti LPM di Rp Telegram -- LPM di Rp merupakan salah satu istilah yang saat ini cukup banyak yang menanyakannya di dunia rp. Oleh sebab itu, kali ini Area Tekno akan coba membantu Anda dalam mempelajari hal tersebut.

Arti LPM di Rp Telegram

Saat ini sudah ada banyak sekali istilah baru yang muncul di dunia rp. Setelah emkos di rp kini ada istilah lain yang harus diketahui oleh banyak pemain Rp yaitu LPM. Nah bila Anda penasaran dengan apa itu LPM di rp maka cek di bawah ya.

Langsung saja tanpa perlu basa basi lagi. Inilah informasi selengkapnya tentang hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Jadi langsung saja Anda simak ulasan kami berikut agar Anda paham.

Arti LPM di Rp Telegram

LPM disini bukanlah Lembaga Penjaminan Mutu yang mungkin sudah banyak mahasiswa kenal. Atau bahkan bukan juga Lembaga Pers Mahasiswa. Hal ini karena memang konteks yang diusung LPM di rp ini tidak ada sangkut pautnya di dunia mahasiswa.

LPM di Rp adalah Lapak Promote. Lapak promote ini adalah lapak khusus untuk promosi yang digunakan untuk mempromosikan rules atau peraturan grup chat (GC). Sehingga tujuan dibuatnya LPM ini agar pemain RP tahu dan mau membaca peraturan dengan mudah.

Jadi kira kira begitu arti LPM yang ada di rp. Semoga Anda bisa mengerti dengan apa itu LPM yang ada di roleplayer tersebut. Jika masih kurang paham Anda bisa coba searching dari internet untuk mencari tahu jawaban lain dari situs yang berbeda.

Apa itu LPM di RP?

Kami simpulkan saja bahwa LPM adalah Lapak Promote. Lapak promote fungsinya untuk digunakan sebagai tempat promosi atau bisa juga untuk menempatkan peraturan grup chat. Dengan begitu roleplayer akan mengetahui peraturan yang di letakkan di LPM.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi yang bisa Area Tekno berikan. Semoga saja apa yang sudah kami singgung ini dapat membantu Anda secara jelas. Kami harap beruntung ketika sudah datang kemari karena kami akan coba berikan beragam arti istilah yang muncul di rp Telegram. Baca Juga: Apa Arti JJKP di Rp?