Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Donasi Free Fire Untuk Corona yang Sangat Inspiratif

Donasi Free Fire Untuk Corona -- Di tengah mewabahnya virus Corona, ternyata Free Fire tidak tinggal diam. Menurut kabar yang beredar, Free Fire akhirnya turut berdonasi untuk membantu meringankan beban masyarakat Indonesia yang saat ini tengah terkena musibah pandemi virus Corona. Baca Juga: Situs Rewardff2022 com Penghasil Diamond FF Gratis.

Donasi Free Fire Untuk Corona

April 2020 yang lalu, Garena bersama Forum Wartawan Teknologi (Forwat) sudah berhasil mengadakan kompetisi esports charity untuk menggalang dana. Acara tersebut diberi nama Forwat X Free Fire-CoDM Charity Tournament Against COVID-19.

Dalam event amal tersebut telah mempertandingkan game Free Fire dan CoD Mobile. Total hadiah selama event ini juga tidak terbilang kecil yakni sebesar 50 juta rupiah yang sudah disumbangkan dalam bentuk APD bagi petugas medis. Lantas apakah di tahun 2021, Free Fire akan donasi corona sekali lagi? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Donasi Free Fire Untuk Covid-19 (Corona)

Ternyata kabar yang beredar terkait apakah Free Fire kembali memberikan donasi untuk Covid-19 memang benar adanya. Belum lama ini. Garena telah berdonasi untuk membantu penanganan pandemi virus corona di Indonesia. Sea Group yang merupakan induk perusahaan Garena dan Shopee telah memberikan sumbangan 1000 tabung oksigen dan 1 juta vaksin kepada pemerintah Indonesia. Sumbangan yang sangat membantu dalam menangani corona di negara kita ini. Baca Juga: SF Tool Apk Download.

Donasi Free Fire ini secara resmi telah diberikan oleh Ye Gang, co-founder Sea Group pada tanggal 10 Juli 2021 lalu. Tabung oksigen dan vaksin yang didonasikan ini akan didistribusikan ke daerah-daerah yang membutuhkan.

Tidak berhenti sampai disana, Sea Group yang bekerja sama dengan Shopee dan Garena sudah berjanji untuk terus berkomitmen dalam mendukung program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus corona yang kian meluas dari waktu ke waktu.

Terimakasih Free Fire dari Pasien Covid-19

Terlepas dari kabar yang sudah beredar luas mengenai donasi FF untuk Corona, kami mewakili seluruh pasien covid-19 yang ada di Indonesia mengucapkan beribu terimakasih kepada Garena atas kepeduliannya terhadap kesembuhan negara kita ini dari virus Corona.

Semoga kedepannya kerja sama yang sudah dijalankan bisa terus dilakukan sampai corona benar-benar hilang dari negara Indoensia. Beginilah seharusnya pemerintah Indonesia, menggaet banyak sisi untuk menangani virus corona yang terus meluas.

Akhir Kata

Sebagai warga negara Indoenesia sepatutnya kita peduli akan wabah corona yang kian meluas. Anda semua sebagai content writer jangan hanya mementingkan adsense Anda semata, namun lihatlah sekeliling Anda yang kian menderita. Jangan hanya fokus menghancurkan situs orang, mikirlah sedikit saja biar otak Anda berfungsi sebagai mana mestinya. Baca Juga: P King Apk FF.