Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Akun Tap Tap Sausage Man

Cara Daftar Akun Tap Tap -- Game Tap Tap Sausage man untuk main PUBG Sosis lagi ramai jadi perbincangan banyak gamers di luar sana. Salah satu yang menjadi penasaran selain download game tap tap itu sendiri yaitu tentang cara buat akun tap tap. Oleh sebab itu bagi Anda yang butuh penjelasan akan hal ini silahkan Anda baca sampai tuntas. Baca Juga: Group WhatsApp Free Fire Untuk Mabar.

Cara Daftar Akun Tap Tap

Untuk daftar akun Tap Tap kami sarankan agar Anda mau mencoba menggunakan laptop. Hal ini karena agar proses daftarnya kian menjadi mudah. Namun jika Anda mau daftar akun tap tap dengan hp Android juga tidak masalah.

Langsung saja cek di bawah ini uuntuk proses bagaimana cara daftar akun tap tap. Semoga saja Anda bisa mengikuti penjelasan kami berikut dengan mudah. Jangan sampai Anda gagal dalam mengikuti ulasan ini karena akan sangat berguna sekali.

Cara Daftar Akun Tap Tap dengan Laptop

Kenapa kami menyarankan dengan laptop saat proses daftar akun tap tap. Alasannya si simple. Hal ini karena dengan menggunakan laptop selain bisa mengakses laman utama game tap tap ini dengan mudah yaitu secara pandangan juga semakin luas. Dengan begitu maka jadi gampang banget.

Disini Anda hanya butuh email aktif dan password saja nanti. Jadi buat akun Tap Tap tidak sesulit yang Anda bayangkan. Anda hanya harus mengisi form yang tersedia di laman resmi game tap tap Sausage Man maka dengan begitu proses berikutnya akan sangat gampang.

Langsung saja untuk langkah demi langkah yang bisa Anda lakukan untuk daftar akun tap tap bisa Anda ikuti seperti di bawah ini. Jangan lupa untuk dicoba secara langsung agar Anda berhasil dalam mencobanya nanti.

Cara Membuat Akun Tap Tap Mudah

Begini kira kira caranya.

  1. Silahkan Anda buka laman utama di taptap.io
  2. Selanjutnya Anda klik ikon orang di pojok kanan.
  3. Anda bisa pilih via Email saja karena via Nomor Telepon terlalu riskan.
  4. Silahkan Anda isikan email aktif Anda.
  5. Ketuk Login dan Anda akan mendapatkan verifikasi kode yang dikirimkan ke email Anda.
  6. Silahkan kode verifikasi 6 digit tersebut di kotak yang tersedia.
  7. Maka secara otomatis Anda akan login ke dalamnya.

Dengan ini maka Anda sudah berhasil daftar akun tap tap. Silahkan Anda ketuk profile agar bisa mengedit profil Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno tentang daftar akun Tap Tap. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda mengikutinya dengan baik. Baca Juga: Apa itu SNS di Zepeto?