Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Pundung di Rp, Begini Penjelasannya

Arti Pundung di Rp -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan lanjut mengupas informasi yang sangat penting yang ada di dunia rp Telegram yaitu apa itu Pundung di rp. Semoga saja setelah Anda membaca artikel ini maka Anda bisa memhami semua arti istilah baru ini. Kami harap Anda mulai mengerti akan hal ini. Baca Juga: Arti 72h di Rp.

Arti Pundung di Rp

Banyak pengguna RP yang tidak tahu pasti ketika ada pengguna RP yang berasal dari Sunda mengucapkan ulah pundung. Hal ini karena pundung sendiri merupakan bahasa asli sunda. Makanya ketika Roleplayer lain yang bukan dari Sunda tentu akan sangat kesulitan memahami artinya.

Lebih rinci mengenai arti apa itu pundung di rp maka Anda bisa cek di bawah ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dibaca sampai tuntas agar Anda paham betul.

Arti Pundung di Rp Adalah

Ternyata Pundung adalah kesal, ngambek, atau marah. Jadi bagi Anda rp yang tidak tahu apa itu pundung sekarang sudah kami jawab. Umumnya pundung ini digandeng dengan kata ulah menjadi ulah pundung. Nah kalau di artikan ke dalam bahasa Indonesia, ulah pundung adalah jangan ngambek. Baca Juga: Bulol Rp Adalah.

Rp yang mengucapkan pundung atau ulah pundung lebih tepatnya, mungkin sedang melarang Anda supaya tidak ngambek. Jadi dia berharap Anda fine fine saja ketika diajak chatting. Memang kita harus sadar bahwa di dunia maya jangan sampai Anda baper. Hal ini karena di rp kami yakin Anda tidak tahu satu demi satu orangnya.

Dalam bahasa gaul, pundung yang berarti ngambek ini umumnya digunakan untuk bercanda atau serius juga bisa. Tergantung dari pada konteks pembicaraannya. Anda jangan bingung lagi sekarang karena kami sudah jelaskan.

Ulah Pundung di Rp Adalah

Sudah kami sebutkan di atas bahwa ulah pundung adalah jangan ngambek. Jikalau Anda masih belum paham, mudahnya bisa disebut dengan jangan marah. Nah Anda sedang dirayu tuh sama lawan rp Anda agar tidak marah marah saat chattingan.

Jika penjelasan kami di atas masih kurang, Anda bisa cek di glosarium KBBI misalnya jika ada. Jika belum ada, coba tanya langsung pada orang sunda maka pasti dia bisa membantu menjawab Anda.

Akhir Kata

Sekian informasi Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa share agar teman Rp lain Anda paham dengan hal ini. Baca Juga: Arti Cepu di Rp.