Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Less is More FF, Dapatkan 520 Diamond Seharga 15000 Saja

Less is More FF -- Apakah Anda ingin mendapatkan promo diamond murah di Free Fire? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena pada kesempatan kali ini Area Tekno akan singgung informasi yang sangat penting bagi semua pemain FF yaitu mengenai event Less is More Free Fire. Baca Juga: Codashop FF Gratis 0 Rp 2021.

Less is More FF

Di dalam event tersebut, bagi pemain FF yang masih belum mempunyai banyak diamond dan ingin segera mendapatkannya dalam jumlah banyak dengan harga yang murah maka Anda harus segera coba event menarik ini. Hanya dengan 15000 saja Anda bisa dapat 520 diamond Free Fire. Lalu Anda bisa membeli banyak hal dengan hal tersebut.

Bagi yang masih belum paham tentang Less is More kami jelaskan juga. Less is More adalah event yang menghadirkan diskon besar bagi pemain FF yang mau beli diamond. Makanya banyak pemain FF yang penasaran dengan event ini. Yuk coba cari tahu.

Apa itu Less is More FF? Yuk Cari Tahu

Dari pada Anda bingung yuk kita coba bahas apa itu Less is More. Less is More diambil dari frasa bahasa Inggris. Jika diartikan satu demi satu maka Less adalah kurang. Is adalah to be sebagai kata kerja bantu subject orang ketiga tunggal atau benda. Lalu More adalah lebih. Baca Juga: Ruok FF V3.

Memang kalau secara harfiah, Less is More menjadi kurang itu lebih. Ini arti yang sangat konyol sekali. Kenapa? Ya karena terlihat sekali Anda tidak paham dengan bahasa Inggris. Ini harus diartikan berdasarkan konteks yang ada.

Less is More lebih cocok diartikan dengan kurang itu lebih menguntungkan. Atau bisa juga murah itu menguntungkan. Pokoknya jika diartikan dalam bahasa Indonesia harus mencerminkan dari event yang ada.

Daftar Harga Diamond Pada Event Less is More FF

Anda harus segera menyimpan uang setidaknya 15000 saja untuk mendapatkan diamond murah selama event ini. Event ini berlangsung mulai 27 Juli - 31 Juli 2021. Nah berikut harga yang ditawarkan.

  1. Anda punya 0 - 99 Diamond: 15000 untuk beli 520 Diamond.
  2. Anda punya 100 - 249 Diamond: 30000 untuk beli 520 Diamond.
  3. Anda punya 250 - 498 Diamond: 46000 untuk beli 520 Diamond.
  4. Anda punya > 498 Diamond: 61000 untuk 520 beli Diamond.

Bagaimana? Murahkan harga diamond FF di event tersebut? Makanya Anda harus langsung segera coba event ini dari pada Anda ketinggalan besok.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno tentang Less is More Free Fire. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas berguna. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Di masa pandemi yang sulit ini jangan sampai mempersulit rejeki orang karena justru Allah tidak akan memberkahi usaha kita. Baca Juga: Sains Hacking Apk FF.