Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti FF Bagi Kpopers, Ternyata Ini

Arti FF Bagi Kpopers -- Kali ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan sesuatu yang menarik seputar arti FF di KPOP. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat dipergunakan dengan baik bagi para pecinta KPOP.

Arti FF Bagi Kpopers

Ingat ya, FF di KPOP ini bukan berarti sebuah game. Namun diluar dari pada itu semua. Makanya mungkin aneh rasanya jika Anda seorang KPOP namun tidak tahu apa itu FF di KPOP. Oleh sebab itu, simak penjelasan kami agar tahu.

Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini. Semoga saja arti yang kami bahas ini benar benar bermanfaat untuk Anda. Pastikan dibaca sampai tuntas ya.

Arti FF Bagi KPOPERS

Apa arti FF bagi KPopers? Arti FF di KPOP ternyata adalah Fan Fiction. Biasanya Fan Fiction ini disingkat juga dengan frasa FanFic. FanFic bermakna karangan fiksi. Ya umumnya sih ini malah juga diartikan sebagai grup para pecinta KPOP.

Anda harus tahu bahwa cerita fiksi ini adalah karya fiktif dari para fans terhadap idolanya sendiri-sendiri. Sehingga disini para pecinta KPOP bebas berkarya dalam bentuk tulisan terkait dengan khayalan mereka terhadap sang idola tersebut.

Cerita fiksi ini terkadang ada yang berbau dewasa. Ya itu semua tergantung masing-masing ya mau membaca yang mana. Karena ini banyak cerita fanfic yang sudah dibuat oleh penggemar. Maka bebas mau membuat karya seperti apa.

Rating FF di Dunia KPOP

Anda harus tahu berapa masing masing rating dari FF dalam Kpopers.

  1. G = General (Untuk umum, yang jelas semua usia dapat menikmatinya)
  2. PG - 13 = Parent’s Guidance 13 (Untuk usia 13 +).
  3. PG - 15 = Parent’s Guidance 15 (Untuk usia 15 +).
  4. NC - 17 = No Child 17 (Untuk usia 17 +).
  5. NC - 21 = No Child 21 (Untuk usia 21 +).
  6. NC - 25 = No Child 25 (Untuk usia 25 +).
  7. R = Restricted (terbatas).
  8. T = Teenager (Remaja).
  9. M = Mature (Dewasa).

Dengan mengetahui hal ini maka jelas Anda akan bisa membedakan fanfic mana yang bisa Anda baca. Jangan sembarangan pilih.

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa Area Tekno jelaskan. Semoga saja apa yang kami bahas di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa bersyukur atas nikmat kesehatan saat ini. Dapat kabar Anda sehat saja, orang tua senangnya luar biasa. Di masa pandemi ini, Sehat adalah sesuatu yang sangat mahal harganya.