Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persia Valor FF, Bundle Event Lucky Wheel Free Fire

Persia Valor FF -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan informasi yang menarik seputar game Free Fire yaitu terkait dengan bundle persia valor yang sudah rilis di server ori game FF. Makanya jika Anda tidak ingin ketinggalan, segera saja ikutan dalam event lucky wheel biar dapat bundle menarik ini. Baca Juga: Hacker Java Vip.

Persia Valor FF

Jika Anda pecinta game Free Fire maka sudah bukan hal yang wah jika Garena selalu memberikan update yang sangat menarik. Bayangkan saja, bundle persia valor Free Fire ini merupakan bundle yang sangat keren abis. Bundle ini dirilis dalam beberapa hari terakhir ini.

Apakah Anda ingin mendapatkan persia valor FF? Jika iya maka Anda baca saja selengkapnya di bawah ini. Agar Anda tahu kira kira butuh berapa diamond untuk ikut dalam event lucky wheel yang sedang berlangsung di Free Fire.

Apa itu Persia Valor FF?

Bundle Persia Valor Free Fire adalah bundle yang sangat keren. Bundle ini cirinya adalah dihiasi dengan warna merah mulai dari rambut, kacamata masker, dan juga baju trompi. Sehingga dengan bermotif merah dan emas kian menambah menarik dari bundle ini.

Banyak pemain FF yang ingin mencoba mendapatkan bundle yang satu ini sebagai tambahan koleksi. Hal ini sudah jelas karena pemain FF menilai bundle ini wajib untuk bisa dimiliki. Kalau Anda juga salah satunya maka Anda bisa segera masuk ke dalam game dan coba ikut event lucky wheel.

Anda bisa join di event ini sejak 20 Juli 2021 sampai dengan 31 Juli 2021. Jadi waktunya terbilang cukup lama. Anda tinggal mengikuti event ini di waktu yang sudah ditawarkan. Jika Anda sampai terlewat jelas akan sangat kecewa nantinya.

Cara Mendapatkan Bundle Persia Valor di Free Fire

Agar bisa dapat bundle persia valor maka Anda harus ikuti event yang satu ini dengan cara seperti berikut.

  1. Anda harus login game FF dulu.
  2. Anda akan melihat event lucky wheel di bar layar Anda. Silahkan ketuk saja.
  3. Selanjutnya Anda akan masuk di eventnya. Silahkan Anda spin gratis untuk mendapatkan diskon yang ditawarkan.
  4. Setelah Anda melakukan spin di bagian skin maka nantinya Anda akan mendapatkan diskon yang bisa Anda gunakan untuk ikuti event Lucky Wheel tersebut. Misalnya saja Anda dapat diskon 80% maka ini sangat besar.
  5. Apabila Anda sudah melakukan beberapa kali spin maka Anda tinggal mengambil hadiah mana yang paling Anda mau.
  6. Anda bisa ketuk REFRESH dengan 10 diamond bila hadiahnya kurang cocok.
  7. Lakukan seperti biasanya.

Dengan langkah-langkah seperti di atas maka Anda bisa mendapatkan bundle persia valor FF. Semoga saja bundle semenarik ekspektasi Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini berguna dan bermanfaat bagi para pemain FF. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya karena kami akan coba berikan informasi menarik terkait dengan game FF. Baca Juga: SF Tool Apk Download.