Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Selir di Rp? Yuk Cari Tahu

Apa Arti Selir di Rp -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan menjelaskan informasi yang cukup penting bagi para pengguna Rp Telegram yaitu mengenai arti selir di rp. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan informasi ini maka silahkan Anda ikuti petunjuk di bawah ini.

Apa Arti Selir di Rp

Di Rp Telegram saat ini memang ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dimengerti. Hal ini karena setiap waktu, istilah di rp Telegram terus bertambah seiring dengan berkembangnya jaman. Terakhir kali kami jelaskan tentang apa itu DDK di Rp. Kali ini kami akan tambah wawasan untuk Anda.

Tidak hanya arti seme, seke dan uke di rp Telegram yang sering dicari oleh roleplayer namun selir di rp seringkali membuat banyak penggunanya juga kebingungan. Yuk coba baca ulasan kami berikut agar Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya.

Apa Arti Selir di Rp?

Sebenarnya istilah selir ini sudah lama ada di negara Indonesia. Di dalam film laga yang berlatar cerita kerajaan lama di pulau Jawa maka tentu Anda akan sering sekali mendengar istilah selir. Nah ternyata seiring berkembangnya jaman, istilah selir juga masuk di rp Telegram. Baca Juga: Arti JJKP di Rp.

Selir adalah selingkuhan. Selir kadangkala juga diucapkan dengan istilah seliran. Yang mana artinya juga sama saja. Selir ini memang sudah sangat umum di kalangan kerajaan. Sehingga memang ini termasuk kata dalam bahasa lama.

Nah Anda sudah paham kan terkait dengan arti selir yang ada di rp. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh sebagian besar pengguna Rp. Itulah penjelasan kami terkait dengan hal ini.

Arti Seliran di Rp

Sudah kami sampaikan di atas bahwa seliran adalah selingkuhan. Beda lagi kalau arti SLR di rp. Kalau SLR namanya sorry late replay atau maaf telat balas. Nah disini Anda harus pastikan sebenarnya yang Anda cari ini SLR atau Selir.

Dengan mengetahui mana yang Anda cari maka Anda sudah pasti benar arti yang Anda cari. Sehingga Anda tidak akan salah arti dalam mengartikan selir di rp.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami. Jangan lupa Anda baca sampai tuntas. Dengan membaca artikel ini semoga saja Anda kian paham mengenai semua istilah yang ada di rp. Jangan lupa dukung terus kami dalam berkarya agar bisa memberikan konten yang berguna untuk semuanya. Baca Juga: Arti LPM di Rp.