Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Bisa Salin Komentar di TikTok, Ini Cara Mengatasinya

Tidak Bisa Salin Komentar di TikTok -- Banyak pengguna TikTok akhir akhir ini yang mengeluhkan masih tidak bisa menyalin komentar di TikTok. Entah apa alasannya sudah beberapa solusi dicoba ternyata permasalahan tersebut masih belum bisa diatasi. Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini kami akan coba bantu Anda untuk mengatasinya. Baca Juga: Umur Juyy TikTok.

Tidak Bisa Salin Komentar di TikTok

TikTok merupakan aplikasi video pendek yang sering menghasilkan sesuatu yang viral. Nah umumnya ketika konten di TikTok viral maka akan ada banyak sekali komentar yang diterima. Tidak sedikit pengguna TikTok yang ingin menyalin komentar orang lain untuk dikirimkan kembali.

Tapi seperti yang sudah kami sampaikan di awal tadi, masih banyak pengguna yang tidak bisa copy komentar di TikTok. Jika ini terjadi pada Anda juga maka silahkan coba baca artikel kami ini agar Anda tahu bagaimana solusinya.

Tidak Bisa Salin Komentar di TikTok? Tenang Ini Solusinya

Ada banyak sekali pencari preset di TikTok. Kebanyakan dari mereka mengalami tidak bisa copy komentar di TikTok. Sehingga banyak dari mereka yang berburu panduan bagaimana agar bisa salin komentar yang ada di aplikasi tersebut. Tidak terkecuali kami sendiri. Baca Juga: Arti CR di TikTok.

Alhasil kami menemukan panduan yang pas untuk mengatasi masalah tersebut. Kami menemukan setidaknya ada 3 solusi yang pas untuk mengatasi masalah ini. Anda bisa mencoba salah satu atau ketiganya jika tidak berhasil salah satu diantaranya.

Langsung saja Anda bisa cek penjelasan kami di bawah ini. Semoga saja apa yang kami berikan solusinya ini dapat dipergunakan oleh Anda semua. Yang namanya tutorial, bisa ada yang berhasil ada juga yang tidak. Tergantung karakter akun TikTok dan perangkat Anda.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Salin Komentar di TikTok

Seperti yang kami jelaskan di atas, kami ada 3 solusi yaitu:

  1. Update aplikasi TikTok Anda.
  2. Keluar dan masuk kembali ke akun TikTok Anda.
  3. Hapus Cache aplikasi TikTok yang menumpuk.

Dengan cara di atas, sudah banyak pengguna TikTok yang berhasil mengatasinya. Hanya saja juga ada banyak pemain yang masih belum berhasil.

Akhir Kata

Sekian informasi Area Tekno. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa Anda dukung terus kami dalam berkarya. Stay safe dan jaga kesehatan. Berusaha dari rumah itu sulit sekali tapi sabar Allah akan segera mengangkat musibah ini. Amin. Baca Juga: Foto Popo TikTok.