Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rebel Academy FF Segera Kembali, Berikut Cara Dapatnya

Rebel Academy FF -- Anda harus tahu bahwa rebel academy Free Fire bukanlah incubator baru yang hadir di dalam game ini. Pasalnya dulu, Rebel Academy juga sempat menghiasi game besutan Garena tersebut. Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan hal ini lanjut baca sampai tuntas saja. Baca Juga: Less is More FF.

Rebel Academy FF

14 Juni 2021 yang lalu, Rebel Academy rilis di dalam game FF. Dan rencananya, tanggal 29 Juli 2021 besok, Incubator FF ini dikabarkan akan segera hadir kembali. Makanya bila Anda belum sempat memborong semua bundle dari event tersebut segeralah join di dalamnya besok hari.

Anda bisa menukarkan evolution stone dan blueprint yang Anda miliki dengan hadiah yang menarik. Oleh karenanya, jika Anda masih belum punya kedua item tersebut maka segeralah melakukan spin untuk mendapatkannya.

Sekilas Tentang Rebel Academy FF

Perlu kita bahas tentang apa itu rebel academy. Rebel academy merupakan incubator yang ada di game Free Fire. Ini kali kedua Rebel Academy akan hadir di dalam game setelah sukses beberapa waktu lalu hadir di dalam game.

Agar Anda bisa mendapatkan bundle di rebel academy maka Anda harus mengumpulkan evolution stone dan blueprint dengan cara spin. Anda harus tahu bahwa 50 Diamond/ 1x Incubator voucher untuk 1x Spin dan 200 Diamond/ 5x Incubator voucher untuk 5x spin. Makanya siapkan sejumlah diamond agar bisa mendapatkan kedua item tersebut dalam jumlah banyak.

Seperti yang sudah kami singgung di atas, event ini akan menghadirkan bundle-bundle menarik. Makanya segera join saja di event tersebut mulai tanggal 29 Juli 2021. Segera persiapkan diamond Anda untuk spin dan dapatkan kedua item yang menjadi syarat penukaran hadiahnya.

Bundle Rebel Academy Free Fire

Anda bisa mendapatkan sejumlah bundle dalam event tersebut. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut ini.

  1. Bloodshot Senior.
  2. Bloodshot Junior.
  3. Sunstrom Senior.
  4. Sunstrom Junior.
  5. Deadnight Senior.
  6. Deadnight Junior.

Nah apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika iya maka segera saja join. Dengan begitu maka Anda akan dapat bundle menarik ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini berguna. Jangan lupa dukung terus kami dalam memberikan konten seputar game Free Fire. Tetap semangat di masa pandemi. Main Free Fire jangan sampai lupa. Baca Juga: Sains Hacking Apk FF.