Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Up Sausage Man Ternyata Semudah Ini

Cara Top Up Sausage Man -- Kali ini Area Tekno akan sedikit menyinggung bagaimana top up Sausage Man yang lagi ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan. Top Up disini tentu sangat dibutuhkan oleh banyak pemain karena dengan begitu Anda bisa mengisi saldo Anda. Ketika ada saldo untuk alat pembelian misalnya diamond tentu saja Anda akan bisa beli banyak hal. Baca Juga: Cara Daftar Akun Tap Tap.

Top Up Sausage Man

Dalam melakukan proses pembelian di Sausage Man. Anda tidak akan kesulitan sedikitpun aslinya. Hanya saja karena memang termasuk game yang baru. Tidak jarang pemain yang masih belum hafal dengan seluk beluk game ini.

Salah satu yang tidak dimengerti adalah bagaiman cara top up di Sausage Man ini. Dari pada Anda bingung maka Anda bisa coba ikuti penjelasan ini agar Anda tidak kebingungan saat bermain game tersebut.

Top Up Sausage Mudah Banget

Jika Anda mau melakukan top up di game ini maka kira kira caranya seperti yang akan kami jelaskan berikut ini. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda sudah baca prosedurnya namun Anda tidak mengerti sedikitpun tentang game ini.

  1. Silahkan Anda buka game Sausage Man Anda.
  2. Saat berada di halaman utama, Anda bisa klik tombol tambah Candy. Selanjutnya Anda klik ikon plus di sebelah logo candy tersebut.
  3. Dari sini Anda akan melihat beberapa pilihan package candy yang dapat Anda beli. Pilih sesuai selera saja.
  4. Anda akan melihat harganya di bawah paket yang tersedia.
  5. Anda bisa ketuk paket yang akan dibeli.
  6. Selanjutnya Anda bisa pilih negara Indonesia dan lengkapi form pembelian. Pastikan Anda mengisi data dengan benar.
  7. Berikutnya Anda bisa input ID Karakter Sausage Man Anda dan silahkan Anda isi jumlah nominal candy yang mau di top up.
  8. Terakhir Anda beri centang setuju di bagian End User License Agreement dan pilih Recharge Now. Beres.

Dengan mengikuti langkah-langkah kami di atas maka Anda sudah pasti bisa berhasil untuk top up game Sausage Man tersebut.

Jenis Pembayaran Top Up di Sausage Man

Di Sausage Man Anda bisa top up menggunakan pulsa. Anda bisa memilih provider Indosat, Telkomsel dan Tri sesuai dengan yang ada pada sistem pembayaran tersebut. Disisi lain, selain dengan pulsa Anda bisa top up Sausage Man dengan GoPay.

Selanjutnya Anda bisa mengisikan nomor hp Anda baik membayar dengan pulsa ataupun dengan Gojek. Kemudian, Anda akan menerima kode verifikasi lewat SMS. Anda bisa memasukkan kode ini pada kolom pembayaran untuk proses verifikasi.

Silahkan Anda ketuk konfirmasi jika kode sudah dimasukkan. Apabila pembayaran telah diselesaikan maka Candy di Sausage Man akan bertambah. Beres.

Akhir Kata

Demikianlah cara top up di Sausage Man. Semoga saja Anda bisa mengerti dengan apa yang sudah kami sampaikan ini. Pastikan Anda tidak top up dari situs pihak ketiga yang justru akan membahayakan akun Sausage Anda. Baca Juga: Arti Sausage Man.