Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Pict di Rp? Yuk Cari Tahu

Apa Arti Pict di Rp -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu pict di rp. Oleh sebab itu, bagi pemain rp yang butuh informasi mengenai hal ini maka Anda bisa membaca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Arti Ihacoy di Rp.

Apa Arti Pict di Rp

Sering kami katakan bahwa di Rp saat ini sudah sering bermunculan arti istilah baru yang harus dikuasai oleh setiap penggunanya. Makanya mungkin tidak jarang pemain rp yang kebingungan dengan hal ini. Jika Anda salah satunya maka kami akan jelaskan untuk Anda. Nah yang akan kami jelaskan ini berhubungan dengan apa itu pict di rp.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan arti pict di rp. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Makanya yuk dengan seksama Anda cek ulasan kami disini.

Apa Arti Pict di Rp?

Sudah ada banyak pemain rp yang tidak tahu apa itu pict di rp. Hal ini karena memang pict merupakan bahasa asing. Sehingga tidak banyak pemain rp yang mengerti akan hal ini. Untuk kami datang untuk menjelaskan kepada Anda agar langsung paham. Baca Juga: Arti RC di Rp Telegram.

Pict adalah kependekan dari picture. Picture kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah gambar. Nah kalau biasanya Anda di rp menemukan lawan chat Anda mengirimkan pesan send pict maka artinya mengirimkan gambar. Jadi dia meminta foto Anda.

Kami rasa Anda sudah paham dengan hal ini. Maka selanjutnya Anda harus tahu sebenarnya gunanya untuk apa kok sampai lawan chat Anda sampai meminta pict dari Anda. Tentu ada banyak tujuannya kan? Makanya yuk cek saja berikut.

Arti Send Pict di RP

Kami sudah banyak mengetahui beberapa roleplayer yang meminta pada lawan chatnya mengenai send pict. Mungkin sudah banyak roleplayer yang bingung dengan hal ini. Makanya sekarang sudah tahu bahwa send pict adalah mengirim foto.

Masalah foto apa yang dikirim. Anda juga kami sarankan agar bertanya pada lawan chat Anda. Jangan sampai salah gambar apa yang dikirim. Dengan begitu maka Anda akan membuat chat di rp makin tambah seru.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Kami harap Anda selalu mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa untuk terus jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Pastikan Anda menunggu konten terbaik dari kami. Baca Juga: Apa itu Trial di Rp.