Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Ihacoy di Rp Ternyata Ini

Arti Ihacoy di Rp -- Dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan mengupas informasi yang penting untuk Anda semua terkait dengan apa itu ihacoy di rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan Anda baca disini sampai selesai. Baca Juga: Arti Rc di Rp Telegram.

Arti Ihacoy di Rp

Di Rp memang saat ini sudah ada banyak sekali istilah baru yang harus terus dikuasai oleh setiap pemainnya. Hal ini karena memang jika pemain tidak belajar mengenai beragam istilah baru yang muncul di rp maka tentu akan ketinggalan dari pada yang lain.

Untuk kali ini, Area Tekno akan mengulas ihacoy di rp. Jadi bagi yang sudah sangat penasaran langsung saja simak berikut ini. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas secara langsung lewat artikel kami ini.

Arti Ihacoy di Rp

Ihacoy ternyata ini merupakan sebuah singkatan dari bahasa Inggris. Jelas saja membuat para pemain rp tidak mengetahuinya. Ihacoy adalah I have crush on you. Bahkan meski sudah berasal dari bahasa Inggris, ternyata ini kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia bukan arti itu yang dipakai. Kenapa? Karena Ihacoy tersebut merupakan bahasa Inggris slank. Baca Juga: Arti Open BO Rp.

Menilik dari maksud tersebut, Anda disini dituntut untuk belajar bahasa Inggris biasanya ataupun yang berupa slank. Artinya bahasa Inggris tersebut sudah dimodifikasi oleh penggunanya. Makanya sekarang dari pada binggung kami jelaskan saja.

I have crush on you atau ihacoy adalah saya suka kamu. Atau bisa juga aku naksir kamu. Dari arti tersebut bisa jadi pemain rp yang Anda ajak chat tersebut mempunyai perasaan kepada Anda. Ya dia mau mendapatkan hati Anda untuk dijadikan tambatan hati. Kira kira begitu.

Arti Ihacoy dalam Bahasa Gaul

Tidak beda jauh dengan arti di rp, ternyata ihacoy dalam bahasa gaul artinya juga sama saja. Artinya apa? Ya ini biasanya sering digunakan oleh anak muda yang sedikit malu malu mengungkapkan perasannya secara langsung makanya hanya menuliskan ihacoy.

Dengan hanya menulis hal tersebut tentu lawan chatting di rp tidak akan mengetahui artinya. Jadi berani berani saja dalam menyampaikan perasaannya. Begitulah kiranya maksud dari ihacoy. Jangan sampai Anda gagal paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan disini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Jaga kesehatan di masa pandemi. Semoga Allah melindungi Anda semua. Amin. Baca Juga: Arti Cinlok di Rp.