Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Senjata dengan Kill Terbanyak Setahun Terakhir di Free Fire? Yuk Cari Tahu

Apa Senjata dengan Kill Terbanyak Setahun Terakhir di Free Fire -- Kali ini Area Tekno akan mengupas senjata dengan kill terbanyak di FF dalam setahun terakhir. Hal ini penting untuk dibahas karena memang berkaitan dengan salah satu pertanyaan dalam kuis yang saat ini berlangsung di dalam game Free Fire itu sendiri. Baca Juga: Hack Vip Emzeet Apk.

Apa Senjata dengan Kill Terbanyak Setahun Terakhir di Free Fire

Dalam perayaan ulang tahun FF yang ke empat, memang setiap harinya pemain bisa menjawab pertanyaan minimal 1 pertanyaan. Dan hari ini, pertanyaannya berhubungan dengan senjata yang mampu memberikan kill terbanyak setahun terakhir di FF. Kalau Anda mau butuh jawabannya maka silahkan Anda baca artikel kami sampai tuntas.

Lebih rincinya Anda bisa cek di bawah ini. Jangan lupa langsung dijawab biar Anda bisa menemukan jawabannya dengan seksama. Dengan begitu Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yang ditawarkan.

Apa Senjata dengan Kill Terbanyak Setahun Terakhir di Free Fire?

Jika Anda mengikuti event perayaan ulang tahun FF ke empat dan menemukan soal ini hari ini. Maka ketika berada di tempat ini sudah tepat. Kami akan jelaskan kepada Anda apa senjata dengan jumlah kill terbanyak dalam satu tahun terakhir di FF.

Meskipun sekarang sudah ada beragam senjata yang ada di game Free Fire. Ternyata MP40 adalah senjata dengan jumlah kill terbanyak dalam setahun terakhir. Anda bisa menjawab pertanyaan yang muncul dengan pilihan jawaban yang berbunyi MP40.

Apa alasannya senjata ini bisa menjadi jawabannya? Alasannya karena MP40 mempunyai damage yang sangat sakit dan lumayan besar. Makanya ini menjadi senjata dengan jumlah kill terbanyak dalam waktu setahun terakhir.

Jangan Terkecoh dengan Pilihan Jawaban

Anda akan melihat 4 pilihan jawaban yang mungkin tidak Anda ketahui masing masing detailnya di game FF. Pilihannya kurang lebih seperti ini.

  • AWM.
  • UMP.
  • AK47.
  • MP40.

Meskipun dari pilihan yang muncul seperti menunjukkan bahwa AK47 adalah senjata paling banyak killnya ternyata itu kurang tepat. Meskipun AK47 sangat sering digunakan oleh pemain, namun nyatanya justru MP40 adalah senjata yang paling mematikan.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Technosa Bitcoin FF.