Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Kata Crush di Twitter Ternyata Ini

Arti Kata Crush di Twitter -- Jika Anda pengguna Twitter namun tidak tahu apa itu crush di Twitter maka Anda saat ini sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena kami akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan hal ini. Oleh sebab itu, jika Anda membutuhkan penjelasan lebih rinci maka silahkan siapkan kopi dan nikmati kegiatan membacanya di tempat kami. Baca Juga: Cara Membuat Story di Twitter.

Arti Kata Crush di Twitter

Tidak heran jika banyak pengguna Twitter yang tidak mengetahui apa itu crush. Hal ini karena Crush berasal dari bahasa Inggris. Jelas ini membuat sebagian besar pengguna Twitter yang hanya orang lokal maka akan kesulitan untuk mengerti maksudnya.

Dari pada Anda bingung dengan apa artinya maka silahkan saja Anda baca disini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk membacanya berulang kali semisal Anda masih belum paham.

Arti Kata Crush di Twitter

Langsung saja, Crush artinya jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya adalah menghancurkan. Jika dihubungkan dengan dunia Twitter, bisa jadi Crush ini digunakan untuk mengakhiri kisah cinta dengan seseorang. Baca Juga: Cara Hapus Akun Twitter Selamanya.

Menurut kami artinya pas jika demikian. Namun arti Crush di Twitter ini bisa jadi berbeda dengan pengguna Twitter lainnya. Hal ini karena terkadang makna Crush di kamus bahasa Inggris itu tidak sama dengan arti sesuai dengan konteks berbicara kita.

Kira kira begitu apa itu crush di Twitter. Kami harap ulasan kami ini dapat dimengerti. Jika Anda masih kurang informasi maka Anda bisa mencari source lainnya. Dengan begitu maka Anda bisa mengetahui secara jelas mengenai hal ini.

Arti Istilah Crush Lainnya

Berikut menurut kami mengenai arti yang mirip terkait dengan Crush jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Selain menghancurkan, ternyata Crush artinya adalah meremukkan, berjejal, menggilas, menindas, melindas, melindih, himpitan, krush, kegemaran, keranjingan, dan lain lain.

Bagaimana masih kurang untuk tahu arti Crush? Anda disini tinggal menyesuaikan saja arti crush yang paling sesuai dengan konteks chat di Twitter Anda. Dengan begitu maka Anda akan tahu makna yang sebenarnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan sampai Anda tidak paham dengan apa yang sudah kami jelaskan ini. Oh iya terakhir, dukung kami terus ya agar bisa memberikan konten yang berguna. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: 2421m4 Itu Apa Artinya?