Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Engkol Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Arti Engkol Bahasa Gaul -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan bahas seputar informasi terkait dengan apa itu engkol dalam bahasa gaul yang viral di TikTok baru baru ini. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka Anda bisa membaca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Arti Moots di TikTok.

arti engkol bahasa gaul

Jika Anda memang sampai detik ini masih sedang mencari arti engkol maka Anda sudah berada di artikel yang tepat. Hal ini karena kami akan coba jelaskan kepada Anda lebih jelas terkait dengan arti engkol tersebut.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda lakukan terkait dengan arti engkol tersebut. Jika nanti ada penjelasan yang kurang jelas terkait dengan hal ini maka Anda bisa membaca dari tempat lain untuk memperkuat Anda.

Arti Engkol Bahasa Gaul

Belakangan ini memang terus bermunculan kata istilah baru di dunia maya yang mungkin sebagian besar penggunanya tidak mengetahui artinya. Salah satunya adalah engkol ini. Mungkin kalau Anda dari dunia otomotif akan langsung tahu arti tersebut. Tapi sepertinya yang sedang beredar artinya bukan hal tersebut. Baca Juga: Arti Jamet di TikTok.

Tentu saja dengan arti semacam ini. Sudah ada banyak sekali orang yang penasaran dengan arti engkol tersebut. Ini Akan sangat menyita perhatikan dari banyak pihak. Makanya ayo bersama sama dengan kami untuk membedahnya.

Kita akan coba bedah arti engkol ini melalui arti yang ada di KBBI. Semoga saja ini bisa membantu Anda. Jangan sampai Anda tidak membacanya. Pastikan diulang - ulang dengan begitu maka Anda akan berhasil dalam mendapatkannya.

Arti Engkol Menurut KBBI

Dalam KBBI arti Engkol adalah alat pemutar untuk menghidupkan mesin dan lainnya. Tetapi jika dikaitkan dengan TikTok ini sangat berbeda artinya. Hal ini karena engkil di TikTok artinya adalah sebuah gaya jogetan yang viral di Tiktok.

Joget engkol hingga detik ini menjadi gaya jogetan yang trending dimana mana. Hingga kabar menyebutkan jogetan ini dipakai oleh warga negara Jerman yang juga sebagai TikTokers. Menarik ya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini tadi berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda gagal paham. Kami harap Anda terus mendukung kami dalam berkarya. Jaga kesehatan dan jauhi kerumunan. Baca Juga: Arti Parjambaran di TikTok.