Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Imejin di Rp Ternyata Ini

Arti Imejin di Rp -- Kali ini Area Tekno akan mengupas informasi yang cukup penting yaitu apa itu imejin di rp. Oleh karena itu, bagi Anda yang butuh informasi terkait dengan hal ini maka Anda bisa terus membaca artikel ini sampai selesai. Dengan begitu Anda akan bisa memahaminya dengan tepat. Baca Juga: Arti Taken di Rp.

Arti Imejin di Rp

Sudah berulang kali, kami sudah katakan bahwa ada banyak sekali istilah baru yang terus bermunculan di rp. Salah satu yang terbaru adalah imejin. Mungkin tidak banyak yang tahu mengenai hal ini. Makanya Anda perlu membaca artikel ini sampai Anda memahaminya dengan tepat.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi inilah yang harus Anda ketahui tentang apa itu imejin. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna dan bisa dimanfaatkan dengan tepat. Jadi jangan lupa untuk terus membaca artikel kami sampai tuntas.

Arti Imejin di Rp

Imejin aka Imagine adalah sebuah aktivitas online yang dibayangkan, dikhayalkan dan atau diangankan oleh para roleplayer lewat dunia rp. Biasanya imejin di rp ini akan ditulis dengan diawali dengan tanda garis miring / seperti ini. Sebagai contohnya Anda sedang membayangkan ingin memeluk lawan chatting Anda di rp maka Anda bisa imejin seperti berikut. Baca Juga: Arti Wb di Rp.

Jika Anda mau mau membayangkan ingin memeluk seseorang tersebut maka cukup diketik seperti ini /peluk. Maka dengan begini artinya adalah Anda sedang imejin untuk memeluk seseorang tersebut. Apakah Anda sudah paham?

Jadi imejin ini adalah membayangkan seolah olah kegiatan yang sejatinya bisa dilakukan secara langsung namun hanya sebuah khayalan semata. Cara penulisannya diawali dengan garis miring baru kata yang dimaksud.

Contoh Imejin di Rp

Kami punya beberapa contoh penggunaan imejin di rp.

  1. /cium sayangku tercinta.
  2. /mantan itu ternyata menyakitkan.
  3. /peluk dan /cium pipimu yang merah /elus anumu kok rata.

Ya kira kira begitu contoh yang bisa kami berikan. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Intinya hanya sebuah angan-angan ya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Dan untuk orang yang copas. Semoga suatu saat Allah membalasnya dengan Azab yang pedih. Amin Baca Juga: Arti Open BO di Rp.