Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Closed Beta Key Free Fire Max, Ini Cara Mendapatkannya

Closed Beta Key Free Fire Max -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan mengupas informasi yang terbilang sangat penting bagi para pemain FF mengingat baru saja terjadi update yang cukup besar di sana. Hal yang akan kita bahas ini adalah cara mendapatkan kode aktivasi FF max. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan segera baca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Rewardspingarena. com, Apakah Menghasilkan Diamond FF Gratis?

Closed Beta Key Free Fire Max

Free Fire Max adalah game FF yang dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman bermain Game Premium di Battle Royale. Makanya banyak pemain FF ori yang ingin mencobanya. Game Free Fire Max ini dapat dimainkan jika Anda mendapatkan closed beta key FF Max. Hanya saja kabar menyebutkan meski tanpa kode aktivasi tersebut pemain masih bisa memainkannya.

Apakah Anda mau mencobanya? Yuk tanpa perlu panjang lebar ini begini cara main Free Fire Max tanpa closed beta key. Semoga saja berguna dan bisa benar benar dimainkan oleh semuanya. Berikut ulasan kami terkait dengan hal tersebut.

Sekilas Closed Beta Key Free Fire Max

Langsung saja kita bahas tentang hal ini. Closed beta key Free Fire Max adalah kode aktifvasi Free Fire Max yang isinya sederet kombinasi angka dan huruf yang hanya diberikan kepada pemain terpilih saja. Jika tidak terpilih maka akan sulit untuk bisa mendapatkan kode ini. Baca Juga: Ruok FF V3.

Sama seperti dengan namanya, kode aktivasi ini sangat diperlukan untuk mengakses Free Fire Max versi beta. Banyak pemain yang ingin mencoba menggunakannya karena ingin merasakan sensasi yang berbeda dari versi originalnya.

Anda harus tahu bahwa cara mendapatkan kode aktivasi tersebut sebenarnya mudah. Anda bisa dengan memasang FF max di perangkat Andad kemudian Anda mendaftarkan diri pada web resmi FF max tersebut.

Dari informasi yang beredar, sekarang kode aktivasi closed beta FF Max sudah tidak memerlukannya lagi. Hal ini karena ternyata Free Fire Max versi full sudah bisa didownload secara langsung. Mau tahu caranya? Kira kira begini.

Download Free Fire Max Tanpa Closed Beta Key

Anda bisa download FF Max tanpa kode aktivasi maka Anda harus menggunakan VPN saat proses downloadnya. Hal ini karena memang di Indonesia belum tersedia sedangkan di luar negeri sudah tersedia.

Oleh sebab itu, pasang dahulu aplikasi VPN Anda. Kemudian coba download aplikasi Free Fire Max hingga proses pendaftarannya. Lalu Anda coba mainkan jika sudah selesai. Dengan begitu maka Anda bisa bermain secara full version.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk terus mendukung kami agar bisa memberikan konten konten yang bermanfaat untuk Anda setiap harinya. Baca Juga: 2048 Cube Winner Apk.