Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Melihat Foto Penerima Paket Shopee

Cara Melihat Foto Penerima Paket Shopee -- Dengan munculnya fitur untuk melihat foro penerima paket kini Shopee benar benar berubah menjadi market place yang sangat komplit. Hanya saja dengan fitur tersebut ternyata tidak semua pengguna tahu bagaimana cara melihatnya. Oleh karena itu, yuk bersama kami bahas tentang hal ini dengan seksama. Baca Juga: Login Gagal F13 Shopee.

Cara Melihat Foto Penerima Paket Shopee

Adanya fitur untuk melihat foto penerima paket di Shopee, maka kini Anda bisa melacak paket Anda semisal salah kirim. Jadi Anda akan tahu siapa orang yang sudah menerima paket tersebut. Sehingga memang fitur ini sangat pas jika ditambahkan di aplikasi Shopee.

Tapi sebagai catatan untuk semuanya, kadang kadang kurir yang mengantar paket asal saja dalam mengambil foto. Sehingga hasil foto yang dipasang kurang begitu bagus. Kadang kadang sudah penerima sudah siap difoto eh malah kurirnya asal foto saja. Haha jadi lucu hasilnya. Jika Anda penasaran dengan siapa sebenarnya yang sudah menerima paket Anda maka cek di bawah ini.

Cara Melihat Foto Penerima Paket Shopee Mudah

Jika Anda mencari tahu cara lihat foto penerima paket di shopee maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena kami akan coba bantu Anda untuk mengetahuinya dengan seksama. Alasannya hal ini karena banyak pengguna Shopee yang mencari tahu tentang cara melihat foto kurir Shopee yang terkadang salah memberikan paket pada penerima lain. Makanya dengan melihat foto penerima paket yang difoto kurir maka paket akan bisa dilacak dengan mudah. Baca Juga: Cara Pengembalian Dana di Shopee.

Dengan melihat bukti mengenai paket yang dikirim atau diterima dari bagian menu Saya kemudian Anda buka bagian status pesanan. Maka semua info yang Anda cari sudah tersedia dengan jelas di sana. Anda akan melihat semua riwayat pesanan yang sudah selesai juga tetap ada.

Melalui bagian tersebut maka Anda bisa mengetahui siapa penerima paket Anda melalui foto yang dikirim oleh kurir. Hanya saja Anda perlu mengeceknya dengan seksama. Proses checkingnya kira kira seperti ini. Yuk coba dilihat agar Anda bisa dengan mudah melihat foto kurir di Shopee.

Cara Melihat Foto Bukti Pengiriman di Shopee Mudah

Untuk lihat foto bukti pengiriman di Shopee maka Anda bisa ikuti instruksi kami berikut.

  1. Silahkan Anda buka aplikasi Shopee.
  2. Pastikan Shopee Anda sudah diupdate dari Play Store.
  3. Dari beranda Shopee segera klik menu Saya.
  4. Pada bagian tab Beli, Anda bisa ketuk opsi Pesanan Saya.
  5. Agar bisa melihat foto bukti pengiriman maka Anda bisa pilih menu paket yang sudah selesai. 
  6. Silahkan ketuk alamat yang ada di bawah gambar paket lalu Anda bisa lihat bukti pengiriman.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah bisa lihat foto penerima paket Shopee Anda. Jadi silahkan lakukan hal di atas segera setelah paket diterima. Biar Anda langsung mengetahui siapa penerimanya.

Akhir Kata

Sekian apa yang bisa kami sampaikan terkait dengan hal di atas. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini berguna dan dapat dipergunakan oleh setiap pengguna Shopee yang sedang mengalami masalah terkait dengan hal ini. Baca Juga: Shopee Luar Negeri Tidak Bisa.