Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Garena Free Fire Vote & Win Segera Coba

Garena Free Fire Vote -- Di usianya yang ke empat, Garena Free Fire mengadakan sejumlah event yang sangat menarik. Makanya Anda harus segera mengakses laman https://freefire.garena.co.id/ untuk bisa menemukan sejumlah event menarik tersebut. Yang paling diburu oleh pemain FF adalah Garena FF vote. Makanya yuk simak disini. Baca Juga: Hack Vip Emzeet Apk.

Garena Free Fire Vote

Dalam event Vote Free Fire Garena Co Id. Pemain juga bisa menemukan Free Fire Wheel Game. Namun itu akan kami bahas dikesempatan lainnya. Yang sekarang kami akan jelaskan terkait dengan garena FF vote yang bisa mendukung para YouTuber ataupun Esports Player. Yuk cek saja di bawah ya.

Lebih rinci mengenai hal ini maka segera baca sampai tuntas sesuai dengan penjelasan kami berikut. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti dapat membantu Anda para pemain FF setia yang setiap hari telah bermain dengan semangat.

Garena Free Fire Vote, Begini Ulasannya

Seperti yang sudah kami singgung di awal tadi bahwa Garena sedang menuju perayaan ulang tahun yang ke empat. Antusias dari para pemain FF juga terbilang sangat tinggi sekali. Hal ini karena salah satu event yang menarik muncul dari perayaan ini yaitu Garena FF vote.

Dalam perayaan ulang tahun ke empat ini, pemain FF bisa bergabung di laman https://freefire.garena.co.id/vote untuk memberikan dukungannya terhadap pemain Esports atau ke YouTuber. Disini Anda diajak untuk berpartisipasi dalam mendukung Pro Player Favorit Anda atau YouTuber kenamaan yang menjadi idola Anda.

Jadi buruan segera masuk ke laman tersebut agar Anda bisa memberikan vote Garena Free Fire dengan cepat dan mudah. Bila Anda sudah berada di laman tersebut maka Anda bisa segera melakukan vote dengan cara kira kira begini.

Cara Vote Esports Player dan YouTuber di Anniversary FF

Jika Anda mau melakukan vote, kira kira begini prosesnya.

  1. Buka laman https://freefire.garena.co.id/vote.
  2. Pastikan sudah ketuk Login di kanan atas dengan akun Fb atau Google yang terhubung dengan akun FF Anda.
  3. Klik tombol Esports Player atau Youtuber.
  4. Dari sini Anda harus pilih kategori yang diinginkan dari dua hal di atas.
  5. Selanjutnya, maka Anda bisa memilih mana Pro Player FF atau YouTuber yang ingin Anda vote.
  6. Ketuk tombol Vote pada pilihan Anda.

Dengan ini maka Anda pasti bisa mengikuti proses vote & win untuk merayakan ulang tahun Free Fire yang ke empat. Lakukan vote mulai tanggal 25 hingga 27 Agustus 2021.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus berusaha bermain game FF sebaik mungkin. Dukung terus kami dalam berkarya agar bisa menyediakan artikel yang menarik untuk Anda. Baca Juga: Free Fire Mengajarkan Kita Tentang Apa.