Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia Mudah

Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia -- Beberapa hari terakhir ternyata banyak sekali orang yang mencari cara mendapatkan photocard BTS di Tokopedia. Jika Anda juga butuh akan hal ini maka Anda bisa membaca penjelasan selengkapnya disini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Bukalapak.

Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia

Photocard BTS di Tokopedia menjadi incaran para penggemar BTS. Ya jelas saja, yang namanya Fans KPOP akan terus berusaha mengkoleksi barang barang seputar idolanya. Tidak terkecuali dengan hanya sebuah photocard.

Langsung saja bagi yang ingin tahu cara dapat PC BTS di Tokopedia maka silahkan langsung cek di bawah ini. Kami harap Anda bisa mengikuti tutorial kami ini dengan seksama. Jangan sampai Anda gagal dalam mengikuti panduan ini.

Cara Mendapatkan PC BTS di Tokopedia Mudah

Munculnya penampilan boy band BTS asal Korea kemarin dalam acara Indonesia Blanja TV Show, maka Tokopedia berniat untuk memberikan berbagai macam kejutan hadiah untuk para army BTS yang juga sekaligus pengguna Tokopedia. Baca Juga: Cara Membuat BTS Butter Card.

Kejutan hadiah ini diberikan dalam betuk merchandise BTS, live streaming dengan bintang tamu BTS, dan juga memberikan PC ekslusif BTS. Bagaimana apa Anda tidak tertarik untuk mendapatkannya? Jika iya maka Anda sudah pas.

Untuk yang ingin tahu cara mendapatkan Photocard BTS di Tokopedia maka ikuti langkah demi langkahnya di bawah ini. Semoga berguna ulasan langkah demi langkah kami ini agar Anda tidak melewatkan keseruan ini.

Begini Cara Mendapatkan Photocard BTS di Tokopedia

Bagi Anda yang ingin tahu cara dapat PC BTS di Tokopedia maka begini prosesnya.

  1. Anda harus sudah pasang aplikasi Tokopedia.
  2. Setidaknya Anda juga sudah punya akun Tokopedia.
  3. Kemudian, Anda harus belanja dengan jumlah biaya minimal 50rb. Anda harus memilih barang yang berlogo bebas ongkir exstra.
  4. Ketika pesanan Anda sudah dibayarkan dan diverifikasi oleh sistem selama masa promo ini maka Anda berhak mendapatkan PC BTS di Tokopedia.
  5. Ingat ya yang tercepat yang berhak mendapatkannya. Kalau Anda menunda-nunda maka bisa jadi kuota PC BTS di Tokopedia sudah habis.

Melalui panduan kami tersebut maka dipastikan bahwa Anda sudah berhasil dalam mendapatkan PC BTS di Tokopedia. Oh iya, pastikan aplikasi Tokopedia Anda sudah terbaru ya agar proses ini mudah dilakukan untuk semua user Tokopedia baik yang lama atau yang baru.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa untuk jaga kesehatan. Baca Juga: Filter BTS Meal di Instagram.