Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Karakter yang Paling Banyak Dipakai Pemain Dalam Setahun Terakhir di Free Fire

Karakter yang Paling Banyak Dipakai Pemain Dalam Setahun Terakhir di Free Fire -- Lanjut lagi ke pertanyaan kedua untuk event perayaan ulang tahun Free Fire yang ke empat. Bagi yang butuh jawaban dari kuis hari ini maka silahkan Anda baca penjelasan dari kami berikut agar Anda mendapatkan informasi yang lengkap. Baca Juga: Technosa Bitcoin FF.

Karakter yang Paling Banyak Dipakai Pemain Dalam Setahun Terakhir di Free Fire

Seperti yang sudah kami singgung kemarin bahwa Free Fire saat ini setiap harinya sedang memberikan kuis yang bisa dijawab oleh setiap pemain selama 5 hari. Satu harinya hanya bisa jawab 1 pertanyaan saja. Dengan menjawab pertanyaan ini maka pemain akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah yang sangat banyak.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan jawaban soal tersebut. Semoga bisa membantu. Jika Anda butuh pertnayaan besok maka Anda bisa menunggu update artikel kami.

Siapa Karakter yang Paling Banyak Dipakai Pemain Dalam Setahun Terakhir di Free Fire?

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya bahwa saat ini Garena sedang mengadakan event quiz ulang tahun FF ke empat. Dari event quiz tersebut, salah satu pertanyaan yang muncul adalah siapa karakter yang paling banyak digunakan dalam satu tahun terakhir. Makanya jika butuh jawabannya maka cek di bawah ini. Baca Juga: 2048 Cube Winner Apk FF.

Inilah bocoran dari jawaban terkait dengan karakter yang paling sering digunakan pemain FF dalam setahun terakhir di Free Fire:

  • Alok (Benar).
  • Kla.
  • Andrew.
  • Hayato.

Kesimpulannya adalah karakter yang paling banyak digunakan di FF dalam setahun terakhir adalah Alok. Hal ini karena Alok memang sejak diperkenalkan di Free Fire sudah menjadi salah satu karakter paling populer di Free Fire sampai saat ini.

Lagu Resmi Ulang Tahun Free Fire

Setiap event dari sebuah game pasti mengusung tema dan lagu resmi sendiri. Nah untuk anniversary 4th Free Fire, lagu resminya adalah Reunion. Lagu ini diciptakan langsung oleh 4DJ yang diajak berkolaborasi dengan Free Fire yaitu Alok, KSHMR, Dimitri Vegas, dan Like Mike.

Lagu tersebut bisa anda tonton langsung melalui channel YouTube KSHMR. Lagu ini telah mendapatkan banyak pujian dari para pemain FF dari seluruh dunia. Jika Anda penasaran silahkan saja tonton video tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda gagal paham terkait dengan hal ini. Anda akan sangat butuh penjelasan ini karena pasti sulit menjawab sendiri. Baca Juga: Preset Alight Motion FF.