Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dalam Perayaan 4 Tahun Free Fire? Ini Jawabannya

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dalam Perayaan 4 Tahun Free Fire -- Garena Free Fire mulai hari ini telah memulai perayaan Event 4th Anniversary FF. Dalam event ini para pemain berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Anda bisa dapat hadiah menarik dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh Garena. Baca Juga: Technosa Bitcoin FF.

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dalam Perayaan 4 Tahun Free Fire

Dalam perayaan kali ini, pemain bisa mendapatkan beragam hadiah mulai dari Gun Skin bahkan bundle yang sangat menarik. Yang sangat menarik dari perayaan anniversary yang ke 4 FF ini, pemain juga bisa mendapatkan Magic Cube Free Fire gratis.

Nah dalam perayaan ini, pemain FF harus menjawab kuis yang diberikan agar bisa mendapatkan hadiahnya. Berikut ini adalah salah satu pertanyaan dalam kuis tersebut yang membuat sebagian besar pemain FF penasaran.

Siapa Saja DJ yang Berkolaborasi dalam Perayaan 4 Tahun Free Fire?

Kali ini bagi Anda yang butuh jawaban dari soal ini maka Anda langsung bisa coba jawab sesuai dengan instruksi yang kami berikan berikut. Semoga saja Anda menjawab pertanyaan yang benar. Dengan begitu maka Anda tidak akan salah jawab.

Untuk jawabannya sendiri Anda bisa memilih Semua Pilihan Di Atas (Benar). Jangan sampai Anda salah pilih. Dengan ini pasti Anda akan dapat hadiah yang menarik. Pastikan ya jangan sampai Anda gagal menjawab setiap kuisnya.

Anda jangan sampai pilih salah satu dari DVLM, Alok, atau KSHMR. Karena semuanya itu benar. Mereka semua DJ yang diajak berkolaborasi dalam perayaan event 4th Anniversary Free Fire. Jadi tidak ada yang salah dari ketiganya.

Anniversary Quiz Free Fire 2021

Anniversary Quiz adalah sebuah kuis spesial ulang tahun Free Fire keempat yang hadir mulai hari ini, 20 Agustus 2021. Dalam web event tersebut, pemain diharuskan untuk menjawab pertanyaan 1 kali sehari satu jawaban saja.

Makanya pantengin terus di tempat kami selama 5 hari kedepan agar bisa menjawab seluruh soal yang muncul nantinya. Jangan sampai lain situs untuk mendapatkan jawabannya. Hal ini karena kami punya solusinya.

Akhir Kata

Sekian ulasan Area Tekno mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda gagal paham. Jaga kesehatan dan selalu dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Pak Jokowi Main FF.