Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram? Ini Solusinya

Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram -- Akhir akhir ini banyak pengguna Instagram yang tidak bisa melihat viewers story di ig. Makanya jika Anda juga mengalami hal demikian, ada baiknya jika Anda membaca cara mengatasinya dalam artikel kali ini. Baca Juga: Kenapa Filter Instagram Tidak Bisa Memuat Efek?

Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

Pada umumnya untuk lihat viewers story instagram dapat dilalui dengan dua cara. Pertama dari beranda Instagram. Kedua, dengan melalui profil akun ig orang lain. Tapi bagaimana jadinya apabila Anda tidak bisa menggunakan kedua cara tersebut untuk melihat viewers story di instagram? Pasti Anda akan sangat bingung.

Oleh karena itu, jika Anda ingin tahu cara mengatasi kenapa tidak bisa melihat viewers story Instagram maka silahkan saja langsung Anda baca di bawah ini. Kami harap ini nanti dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram?

Kalau ditanya seperti ini, jelas jawabannya karena Instagram sedang bermasalah. Nah masalah tersebut yang harus diketahui oleh masing-masing pengguna Instagram. Susah memang, hal ini karena memang detail dari setiap masalah yang muncul di instagram tidak ditunjukkan secara langsung oleh pihak pengembang.

Tapi meskipun sering terjadi masalah semacam ini. Umumnya, solusi yang ditawarkan oleh Instagram hanya simple saja. Makanya para pengguna Instagram juga tidak akan begitu bingung lama-lama jika sering terjadi masalah semacam ini.

Yuk langsung saja cek berikut ini untuk cara mengatasi lebih lengkapnya. Dengan begitu maka akan bisa mendapatkan solusi yang pas untuk masalah sepele ini. Kami harap Anda terbantu dengan solusi yang kami berikan.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram Mudah

Untuk mengatasinya kira kira seperti ini.

  1. Update aplikasi Instagram.
  2. Logout aplikasi lalu masuk kembali.
  3. Mengatur waktu dan tanggal jadi otomatis.
  4. Gunakan perangkat lain.
  5. Gunakan Instagram web.
  6. Jika berlanjut laporkan pada pihak Instagram.

Dengan cara seperti itu maka Anda bisa mendapatkan solusi yang pas jika tidak bisa lihat viewers story di Instagram. Jangan lupa Anda coba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Kenapa Foto di Instagram Tidak Bisa Tersimpan Di Galeri?