Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Bobrok di Rp Ternyata Ini

Arti Bobrok di Rp -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan mengupas informasi yang cukup menarik yaitu apa itu bobrok di rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi selengkapnya mengenai hal ini silahkan saja baca sampai tuntas dalam artikel kami ini. Baca Juga: Arti Diving di Rp.

Arti Bobrok di Rp

Seperti biasa, di rp memang sudah ada banyak sekali arti istilah yang masih sangat sulit dipahami oleh setiap pemainnya. Makanya kami datang disini untuk membantu Anda dalam memahami setiap arti istilah baru tersebut.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan apa arti bobrok di rp Telegram. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat dimengerti oleh banyak pemain rp. Jadi simak dengan seksama.

Arti Bobrok di Rp

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah apa itu bobrok yang ada di rp. Semoga saja penjelasan kami ini dapat dimengerti. Bobrok di rp ini aslinya berasal dari bahasa jawa ngoko. Makanya orang Jakarta atau daerah lain tidak mengetahui hal tersebut.

Bobrok artinya adalah rusak berat. Atau bahkan ada yang memaknainya dengan bejat jika berhubungan dengan sifat seseorang. Makanya bahaya sekali jika anda dikatakan bobrok oleh orang lain. Anda jangan langsung mau. Karena arti bobrok tersebut kurang bagus.

Dengan begini maka Anda sudah tahu terkait dengan masalah tersebut. Jika masih ada pertanyaan yang ditanyakan maka Anda bisa coba ajukan kami komentar. Kami harap Anda tidak bingung dengan penjelasan kami di atas.

Arti Bobrok dalam Bahasa Gaul

Sebenarnya, bobrok bukan bahasa gaul karena sudah tertera pada KBBI sejak lama. Bobrok di KBBI artinya adalah rusak sama sekali atau bejat. Namun jika dihubungkan dengan bahasa gaul, menurut kami bobrok artinya tidak ada akhlak.

Orang yang bobrok tidak patut untuk dicela namun justru kita ajak menuju kebaikan. Semoga saja dia dapat hidayah dari Allah SWT. Jadi jangan malah dicemooh. Karena bisa jadi kalau dicemooh malah dia sakit hati dan membenci Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Kami harap ulasan kami di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda telah membacanya dengan seksama agar tidak salah arti. Jangan lupa mendukung kami dan hindari kerumunan. Jaga kesehatan apapun yang terjadi. Baca Juga: Arti Pout di Rp.