Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Gemoy di TikTok? Yuk Cari Tahu

Apa Arti Gemoy di TikTok -- Dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu gemoy di TikTok. Oleh sebab itu, jika Anda butuh penjelasan terkait dengan hal ini maka silahkan Anda baca dengan seksama. Semoga saja apa yang Anda butuhkan bisa Anda temukan dalam ulasan kami. Baca Juga: Apa itu Pargoy?

Apa Arti Gemoy di TikTok

Mungkin Anda saat ini sudah sering membaca di kolom komentar seputar Gemoy. Hanya saja kami menduga Anda tidak tahu apa artinya. Dengan begitu maka muncul rasa penasaran dari dalam tubuh Anda untuk mengetahui maksud gemoy tersebut.

Langsung saja inilah yang harus Anda ketahui tentang apa itu gemoy di TikTok. Baca sampai tuntas agar Anda paham. Jika nanti masih ada yang dibingungkan maka Anda bisa coba lihat pada video YouTube ataupun di situs lainnya.

Apa Arti Gemoy di TikTok?

Apa itu gemoy? Gemoy adalah kata plesetan dari kata gemas. Sebenarnya, gemas ini dulunya sering diucapkan sebagai gemay. Cuma semakin kesini banyak yang mengucapkannya sebagai gemoy. Jadi gemoy adalah gemas.

Gemas sendiri mempunya maksud tersendiri sesuai dengan kondisinya, contoh sayang tapi jengkel dengan sikap pasangan, marah sekali tapi cuma dalam hati, atau bisa juga sangat cinta cuma kesal dengan kebiasaan dari pasangan.

Gemoy sendiri akhirnya merambah di aplikasi media sosial. misalnya saja TikTok. Bahkan tidak hanya TikTok, namun juga Instagram dan lainnya. Umumnya sih karena memang melihat konten yang menggemaskan makanya netizen akhirnya sering mengucapkan gemoy.

Gemoy di TikTok Artinya Adalah

Kesimpulannya terkait gemoy adalah gemas. Makanya jika Anda melihat sebuah hal yang menarik di dunia nyata ataupun di dunia maya maka Anda bisa mengucapkan ih gemoy banget. Jadi ini ungkapan rasa senang yang menarik.

Tapi disisi lain, jika gemoy diucapkan di TikTok maka kami menganggap ada dua arti. Pertama karena memang gemas. Namun yang kedua adalah geregetan dengan komentar yang muncul. Makanya tinggal dilihat saja yang mana.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel kami di atas dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Intinya Anda harus mau baca agar paham. Baca Juga: Arti Kane di TikTok.