Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BBYBC2ZGVNEP22CDU, Kode Redeem ML Anniversary 5th Sikat

BBYBC2ZGVNEP22CDU -- Dalam rangkaian acara ulang tahun MLBB yang ke lima, Moonton memberikan sejumlah event yang sangat menarik. Salah satunya adalah dengan memberikan kode redeem Mobile Legends gratis yang bisa ditukarkan dengan hadiah yang sangat menarik dalam event kali ini. Baca Juga: Mobile Legends Mengajarkan Kita Apa?

BBYBC2ZGVNEP22CDU

Mobile Legends Project NEXT Anniversary dan 5th Anniversary telah dirilis. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh setiap pemainnya. Makanya pencarian mengenai kode redeem ML gratis ini mulai membanjiri Google.

Nah bagi Anda yang butuh kode redeem ini untuk dapat hadiah gratis maka silahkan cek saja dalam artikel kami berikut. Semoga saja dapat dimanfaatkan dengan baik.

BBYBC2ZGVNEP22CDU, Kode Redeem 5th Anniversary MLBB

Hadiah utama dari Moonton 5th Anniversary adalah skin Miya “Moon Priestess”. Untuk mendapatkannya, pemain ML harus bisa mendapatkan 150 moonstone untuk ditukarkan. 150 Moon Stone tersebut bisa diperoleh secara instan dengan top up 250 diamond.

Hanya saja, jika Anda tidak mau melakukannya maka Anda bisa secara pelan-pelan mengumpulkannya. Nah untuk tanggal 21 September 2021 ini, ada kode redeem yang bisa dipakai untuk ditukarkan dengan 10 moon stone dan beberapa hadiah lainnya. Kode redeem tersebut adalah BBYBC2ZGVNEP22CDU.

Apakah kode redeem ini work atau tidak? Kebetulan kami sudah mencobanya dan benar berhasil. Makanya sebelum lewat pukul 24.00 WIB, segeralah gunakan kode redeem ini untuk mendapatkan 10 moon stone gratis. Semoga berguna.

Cara Redeem 10 Moon Stone dengan BBYBC2ZGVNEP22CDU

Untuk prosesnya begini tukarnya.

  1. Buka situs m.mobilelegends.com/en/codexexchange/
  2. Lalu masukkan kode redeem ML di atas pada kolom “Redemption Code.”
  3. Kemudian Anda masukkan ID user game Mobile Legends Anda dan dapatkan kode verifikasi dengan klik Send.
  4. Dari sini silahkan buka game Mobile Legends Anda lalu buka inbox in game Anda
  5. Sekarang Anda lihat 6 digit verification code di mail tersebut lalu masukkan di laman penukaran tadi.
  6. Terakhir Anda bisa klik Redeem dan bila Success maka buka game ML Anda dan klaim dari mail in game Anda.
  7. Selesai.

Dengan mengikuti langkah langkah kami di atas maka Anda sudah pasti dapat moon stone gratis untuk nantinya ditukar dengan skin Miya.

Akhir Kata

Sekian informasi kami. Jangan lupa dipraktekkan karena kami sudah mencobanya. Pastikan terus mendukung kami. Jaga kesehatan dan teruslah berbuat kebaikan sekecil apapun itu. Hal ini karena Anda tidak tahu kebaikan mana yang akan mengantarkanmu ke surga. Baca Juga: Lorazalora Mod Apk.