Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edotapp App Link Rolls, Cara Redeem Hadiah Big Rolls

Edotapp App Link Rolls -- Apakah Anda butuh penjelasan mengenai cara tukar kode redeem Big Rolls di Free Fire? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini Area Tekno akan coba bantu menjelaskannya untuk Anda. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Skin Minecraft FF.

Edotapp App Link Rolls

Sejatinya ada beberapa cara untuk menukarkan kode redeem Big Rolls ini. Hanya saja yang akan kami bahas cukuplah cara menukarkan kode redeem Big Rolls di Edotapp App Link Rolls. Makanya jika Anda butuh penjelasan ini silahkan diikuti sampai tuntas.

Anda akan mendapatkan beragam hadiah menarik dengan cara menukar kode redeem FF kolaborasi Free Fire X Richoco di Edotapp App Link Rolls. Siapa sih pemain FF yang tidak mau dapat hadiah gratis. Tentu setiap pemain mau sekali untuk bisa mendapatkannya. Makanya yuk segera baca hingga tuntas.

Sekilas Edotapp App Link Rolls

Ini adalah merupakan link tempat dimana Anda bisa menukarkan kode redeem Big Rolls kolaborasi dengan Free Fire. Selain bisa menukarkannya di sini, Anda bisa juga menukarkan kode redeem tersebut di laman reward.ff.garena.com. Baca Juga: Password Hacker Dark Vip Mod Apk.

Sebenarnya, Anda tinggal memilih salah satu situs untuk menukarkan kode redeem tersebut. Namun jika memang Anda penasaran dengan Edotapp App Link Rolls maka lebih baik jika ini saja yang dibahas sampai tuntas.

Untuk bisa menukarkan kode redeem FF dari Big Rolls ini maka sebelumnya Anda harus menemukannya di dalam bungkus Wafer Big Rolls yang Anda beli secara online atau bisa juga dari warung sekitar rumah Anda. Jika Anda menemukan kode redeem tersebut maka langsung saja masuk ke edotapp app link rolls.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF di Edotapp App Link Rolls

Proses untuk klaim hadiah dari penukaran kode redeem ini dapat dilakukan dengan cara seperti berikut ini.

  1. Silahkan Anda beli dahulu Big Rolls Richoco bergambar Free Fire dan Anda temukan kode unik di dalam bungkus tersebut.
  2. Lakukan registrasi dan tukar kode unik tersebut dengan kode redeem Free Fire lewat laman edotapp.app.link/rols
  3. Jika beruntung Anda akan dapat kode redeem FF dari laman tersebut.
  4. Kemudian Anda buka laman penukaran hadiah Garena di reward.ff.garena.com
  5. Anda bisa login menggunakan akun Facebook, Twitter, Google atau VK yang terhubung dengan akun FF Anda.
  6. Anda harus memastikan kode redeem FF ini berjumlah 12 karakter yang terdiri dari kombinasi antara huruf besar dan angka.
  7. Silahkan Anda lakukan penukaran di laman yang tersedia. Anda harus memasukkan masing-masing 4 digit pada setiap kolom yang ada.
  8. Terakhir, Anda bisa cek pesan in-game. Karena dari sana Anda bisa cek hadiah yang Anda terima.

Dengan mengikuti langkah-langkah kami di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam mendapatkan hadiah kolaborasi dari Big Rolls x Free Fire.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Free Fire Space Spin Gratis Diamond FF.