Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Affinity Mobile Legends, Ini Cara Meningkatkannya

Affinity Mobile Legends -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang sangat penting untuk Anda semua yaitu sehubungan dengan update baru yang ada di Mobile Legends. Update di game ML ini yang cukup menyita perhatian adalah fitur affinity Mobile Legends. Baca Juga: Cara Mendapatkan Hero Floryn.

Affinity Mobile Legends

Sebagian besar pemain Mobile Legends masih belum banyak yang mengetahui dengan pasti apa fungsi fitur affinity tersebut. Apalagi kalau ketika ditanya cara meningkatkan affinity ML. Pasti tidak ada yang mengerti dengan 100%. Makanya disini kami akan coba bantu Anda memahaminya.

Oleh sebab itu, jika Anda membutuhkan informasi ini lebih lanjut maka silahkan saja Anda baca disini sampai kelar. Dengan begitu maka Anda akan memahami fitur baru ini di game Mobile Legends. Pastikan Anda membacanya sampai tuntas.

Apa itu Affinity Mobile Legends? Yuk Cek

Tentu saja hal pertama yang terus ditanyakan oleh setiap pemain Mobile Legends saat ini adalah apa itu affinity. Oleh sebab itu, silahkan lihat definisi yang kami sertakan berikut ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini berguna untuk Anda.

Affinity Mobile Legends adalah sebuah fitur baru di dalam game besutan Moonton yang mana dapat dipergunakan untuk menambah keakraban antar pemain Mobile Legends. Bahkan bagi yang bucin di dalam game Mobile Legends bisa mendapatkan affinity LOVERS yang berlambang mawar untuk menunjukkan keduanya saling jatuh cinta.

Affinity bisa muncul pada sesi layar awal sebelum masuk ke dalam pertandingan Anda dengan rekan setim bila Anda terus meningkatkannya. Bila Anda belum tahu cara meningkatkan Affinity di game ML maka coba cek di bawah ini. Selamat membaca dan mempraktekkannya.

Cara Meningkatkan Affinity Mobile Legends Mudah

Jika Anda sudah menambahkan rekan bermain Anda di bagian Sosial > Affinity. Maka selanjutnya untuk meningkatkan fitur tersebut, Anda harus mabar terus menerus. Kenapa? Karena?

  1. Bermain bersama di Classic Mode maka akan menambah 3 poin Affinity.
  2. Bermain bersama di Ranked Mode maka akan menambah 6 poin Affinity.
  3. Lalu jika Anda mengirim hadiah ke rekan Affinity maka Anda dapat poin setara dengan 10% dari nilai hadiah.
  4. Terakhir, pertandingan lain yang dimainkan bersama maka akan menambah 2 poin Affinity.

Dengan hal tersebut maka Anda sudah pasti berhasil dalam menambah poin Affinity Mobile Legends Anda. Jadi lakukan jika Anda butuh.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda bisa mengerti dan mengikuti semua tutorial di atas dengan seksama. Baca Juga: Hitung Wr.Com, Cara Hitung Winrate Mobile Legends.