Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mendapatkan Hero Floryn di Mobile Legends Mudah

Cara Mendapatkan Hero Floryn di Mobile Legends -- Apakah Anda ingin tahu cara dapat hero Floryn di Mobile Legends? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena Area Tekno akan coba bantu Anda dalam memahami bagaimana cara dapat hero Floryn tersebut. Dengan begitu maka Anda akan bisa memainkannya di dalam game MLBB. Baca Juga: Hitung Wr.com, Cara Hitung Winrate Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Hero Floryn

Tentu saja ada banyak pemain Mobile Legends yang ingin mendapatkan hero Floryn karena hero ini gratis untuk didapatkan sama seperti Phoveous pada waktu itu. Oleh karena itu, jika Anda ingin dapat hero gratis di Mobile Legends, tidak ada salahnya Anda ikuti penjelasan kami berikut.

Hero Floryn digadang-gadang sebagai hero support terkuat. Makanya tidak jarang pemain ML yang ingin segera dapat hero ini. Apa apa yang gratis tentu banyak yang mau. Apalagi kalau berhubungan dengan hero baru di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Hero Floryn di Mobile Legends

Sebenarnya untuk bisa mendapatkan Floryn di Mobile Legends sangatlah gampang. Hal pertama yang harus Anda dapatkan terlebih dahulu adalah Floryn Exchange Token. Setelah Anda mendapatkannya maka Anda akan mudah dapat hero Floryn. Baca Juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends.

Jika Anda belum tahu, Floryn Exchange Token seharusnya sudah Anda dapatkan sebelum event hari ini. Jadi token ini muncul pada event sebelumnya. Untuk saat ini, Anda sudah tidak bisa mendapatkan Floryn Exchange Token karena eventnya sudah berganti. Nah bagi yang sudah dapat, maka bisa lanjut membaca.

Jika Anda sudah berhasil login selama 6 hari sebelum event hari ini tentunya Anda sudah siap menukarkan Floryn Exchange Token. Untuk cara penukarannya Anda bisa cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna.

Cara Menukarkan Floryn Exchange Token

Agar Anda bisa dapat hero Floryn tukarkan token Anda seperti berikut.

  1. Silahkan masuk game ML Anda.
  2. Ketuk tombol event MLBB 5th Anniversary.
  3. Ketuk menu Hero Exchange.
  4. Anda bisa pilih menu Penukaran Hero Baru Floryn.
  5. Terakhir klik tombol tukar.

Dengan cara ini maka Anda sudah pasti bisa dapat hero Floryn yang Anda mau. Semoga berhasil. Jadi bagi yang tidak punya tokennya maka mau tidak mau Anda harus membelinya di Shop.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan bahwa Anda telah mencobanya. Dengan begitu maka Anda akan dapat Floryn secara gratis. Baca Juga: Lozalora Mod Apk.