Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tag di Getcontact Hilang, Begini Cara Mengatasinya

Tag di Getcontact Hilang -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara emengatasi tag di getcontact yang tiba tiba hilang. Oleh sebab itu, bagi Anda yang butuh penjelasan ini lebih rinci maka Anda bisa membacanya disini. Hal ini karena dengan begitu Anda akan bisa menambahkan tag lagi di aplikasi getcontact. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Get Contact.

Tag di Getcontact Hilang

Disini nanti kami akan coba jelaskan terlebih dahulu apa alasan tag di aplikasi getcontact hilang tiba tiba. Oleh karena itu, Anda bisa membacanya terlebih dahulu agar bisa mengetahui alasan yang jelas kenapa ini bisa terjadi. Dengan begitu maka akan lebih mudah dalam mengatasi hal ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang harus Anda ketahui tentang hal ini. Semoga saja Anda dapat terbantu dengan adanya artikel dari kami berikut. Jika masalah masih berlanjut, Anda bisa menonton di channel YouTube.

Alasan Tag di Getcontact Hilang

Di bawah ini kami cantumkan beberapa alasan yang menyebabkan tag di getcontact hilang. Jangan lupa Anda baca dan teliti kira kira kenapa hal tersebut bisa terjadi. Jika sudah demikian tentu pemecahan masalahnya kian lebih mudah.

Berikut alasan umum tag Getcontact tiba tiba hilang:

  1. Ada update data pada aplikasi Getcontact.
  2. Terdapat kebijakan Getcontact terkait akun gratis dan premium.

Kira kira begitu alasan yang menurut kami masuk akal kenapa hal ini bisa terjadi. Oleh karena itu, Anda harus cek betul apakah hal tersebut terjadi pada akun Getcontact Anda.

Cara Menyembunyikan Tag di Getcontact

Berikut bila Anda mau menyembunyikan tag getcontact Anda agar tidak dapat ditemukan oleh pengguna lain. Maka Anda bisa ikuti petunjuk kami.

  1. Buka Getcontact dahulu.
  2. Langsung ketuk menu lainnya.
  3. Lanjut, klik menu pengaturan.
  4. Anda akan melihat beberapa pilihan pengaturan mode yang dapat Anda pilih.
  5. Terakhir, Anda bisa klik tombol aktifkan mode pribadi. Dengan ini maka secara otomatis tag Getcontact Anda tidak bisa dilihat oleh pengguna lain yang menggunakan aplikasi Getcontact.

Dengan begitu maka Anda sudah bisa membuat tag di getcontact tidak bisa dilihat oleh orang lain. Semangat untuk melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Kami harap informasi kami di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan dan hindari kerumunan. Berbuat baiklah sekecil apapun itu, karena kita tidak tahu amal ibadah mana yang akan membawa kita ke surga. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact.