Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact -- Get Contact adalah sebuah aplikasi yang mempunyai fungsi untuk menganalisis panggilan dan mendeteksi potensi penipuan dan penelepon (panggilan) spam. Jadi jika Anda mau menggunakan aplikasi Get Contact maka sudah pas sekali jika Anda datang kemari. Kami akan pandu Anda menggunakan aplikasi Get Contact sampai mahir. Semoga dengan membaca cara menggunakan get contact berikut maka Anda bisa menyaring telfon spam di hp Anda. Baca Juga: Cara Menghapus Kontak di Telegram.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Untuk masalah cara kerja aplikasi Get Contact sendiri ini akan membantu Anda dalam menghindari panggilan yang mengganggu. Jadi aplikasi Get Contact akan memberitahu Anda secara rinci mengenai panggilan yang masuk ke hp Anda. Ini akan sangat membuat Anda nyaman dalam menggunakan hp Anda kedepannya. Jika Anda penasaran dengan cara menggunakan aplikasi Get Contact maka silahkan cek di bawah ini.

Perlu Anda ketahui cara menggunakan aplikasi Get Contact ini tidak sulit. Anda hanya harus download dan pasang aplikasinya dari Play Store maka Anda akan sangat mudah menggunakan Get Contact untuk menyaring telfon yang mengganggu di hp Anda.

Cara Daftar Aplikasi Get Contact

Sebelum Anda menggunakan aplikasi Get Contact maka Anda terlebih dahulu harus daftar, download dan pasang aplikasi Get Contact terlebih dahulu. Seperti biasanya yang namanya aplikasi Android berarti Anda harus download dan pasang dari Play Store. Setelah pemasangan selesai baru ikuti petunjuk di bawah ini.
  • Anda tinggal buka aplikasi Get Contact.
  • Ketuk Next saja di layar. Ini sebagai tanda Anda setuju syarat dan ketentuan Get Contact.
  • Selanjutnya di layar See who is calling ketuk saja Continue.
  • Dari sini Anda akan masuk ke bagian pendaftaran akun Get Contact. Anda tinggal input nomor hp dengan tanpa diawali angka 0. Jika sudah ketuk Continue with Phone Number.
  • Anda akan diminta memilih untuk lanjut ke laman berikutnya pakai akses nomor wa atau sms saja. Ketuk saja Use WhatsApp maka kode verifikasi akan dikirim via Wa.
  • Di tahap ini Anda tinggal verifikasikan kode tadi, selanjutnya Anda harus isi nama, surename dan email. Jika sudah ketuk Create Your Account.
  • Di laman Quick Tagging klik Skip di pojok kanan atas.
Dengan begini maka Anda sudah selesai daftar akun Get Contact. Maka selanjutnya kini anda harus mempelajari cara menggunakan aplikasi Get Contact. Baca Juga: Cara Slowmo di TikTok.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Untuk Cek Info Nomor Hp

Dari tahap ini maka saatnya Anda benar benar real dalam menggunakan aplikasi get contact. Anda bisa lakukan hal seperti di bawah ini agar bisa menggunakan Get Contact sebaik mungkin.
  • Di laman utama Get Contact, Anda akan lihat Call History dan Search History.
  • Anda bisa pilih salah satu nomor yang mau dicek historynya.
  • Setelah Anda pilih, maka informasi mengenai kontak tersebut akan ditampilkan. Bahkan nanti akan muncul nomor-nomor yang berkaitan dengan nomor kontak yang Anda pilih di aplikasi get contact.
  • Anda bisa pakai search by number untuk mengecek nomor yang ada di daftar kontak hp Anda.
Itu merupakan cara menggunakan Get Contact untuk cek informasi nomor hp yang Anda pilih.

Cara Menggunakan Get Contact untuk Spam Protection

Anda bisa gunakan aplikasi Get Contact untuk melindungi dari spam. Anda dapat mulai melindungi dari spam dengan cara atur dulu Spam Settings. Ketuk Spam > Change Settings > Silahkan pilih salah satu protection spam yang Anda mau, entah yang block all spam calls atau Show warning for spam and fraud calls. Itu semua tergantung pilihan Anda.

Akhir Kata

Jadi begitu saja cara menggunakan aplikasi Get Contact. Semoga paparan kami ini berguna untuk Anda. Kami harap dapat mengurangi kecemasan Anda dalam mendapatkan telfon yang tidak dikenal. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi.