Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Web Pre Register FF Max Ended

Web Pre Register FF Max -- Belakangan ini ada banyak sekali pemain Free Fire yang sangat penasaran dengan Free Fire Max itu seperti apa. Hanya saja sebelum menikmati FF Max pemain diharuskan untuk mendaftar diri ke web pre register Free Fire Max. Banyak diantara mereka yang sangat penasaran dengan hal ini. Makanya ikuti saja ulasan kami. Baca Juga: Apakah RAM 2 Bisa Main Free Fire Max?

Web Pre Register FF Max

Free Fire Max menurut sebagian pemain Free Fire sangatlah istimewa. Hal ini karena ada banyak fitur yang sangat berbeda dari versi originalnya. Makanya Anda jika tertarik dengan FF Max harus segera mendaftarkan diri di laman web Pre Register Free Fire Max.

Namun ada beberapa informasi yang harus Anda ketahui tentang hal ini. Makanya silahkan Anda baca informasi kami dengan seksama. Kami harap informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus membaca dan membaca.

Web Pre Register FF Max Telah Berakhir

Meskipun pemain Free Fire yang mau mencoba bermain FF Max harus daftar terlebih dahulu di laman pre register. Amat sangat disayangkan jika Anda mencoba membuka laman https://sea.preregistration.ffmax.garena.com/SG ternyata ada informasi event Ended. Baca Juga: Password Hacker Dark Vip Mod Apk.

Sepertinya, saking banyaknya pemain FF yang ingin mencoba FF Max dengan segera. Makanya situs web event resmi dari Garena ini langsung ditutup. Bukan karena apa apa. Hanya saja mungkin karena pendaftarnya sudah melebihi batas yang disarankan maka event ini segera ditutup hanya dalam beberapa hari saja.

Lantas bagaimana agar tetap bisa bermain FF Max? Ya kalau menurut kami Anda harus sabar sampai web pre register FF Max dibuka lagi secara umum. Masalah kapan itu akan tersedia kembali, Area Tekno masih belum bisa memastikannya.

Kenapa Web Pre Register FF Max Event Ended?

Jawaban atas pertanyaan ini sudah kami jawab di atas. Tentu saja ini mengecewakan bagi banyak pemain FF. Namun apalah daya karena memang sejatinya FF Max ini masih proses rilis pertama kali. Masih butuh banyak update yang harus ditambahkan terus agar lebih sempurna.

Makanya Anda harus sabar untuk bisa mengujicobanya. Jangan sampai Anda tidak sabar yang pada akhirnya anda tidak jadi menjadi peserta untuk menguji coba FF Max . Sabar dan terus menunggu saja sampai kesempatan itu tiba.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Jangan lupa Anda terus update informasi seputar Free Fire di tempat kami. Jangan lupa dukung kami untuk terus berkarya. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Semoga saja tulisan kami masih bisa dinikmati oleh kalian semua para pemain FF. Baca Juga: Free Fire Space Spin.