Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah RAM 2GB Bisa Main Free Fire Max? Yuk Cek

Apakah RAM 2GB Bisa Main Free Fire Max -- Berapa penyimpanan Free Fire Max? Banyak sekali pertanyaan dari para pemain Free Fire yang sangat penasaran dengan hal ini. Makanya dari pada Anda yang masih punya spesifikasi hp rendah terus penasaran maka Anda bisa coba baca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Kenapa FF Max Tidak Bisa Login 2021?

Apakah RAM 2GB Bisa Main Free Fire Max

Hingga saat ini memang pemain terbanyak game Free Fire adalah dari kalangan bocil. Dan kebanyakan dari mereka, perangkat yang digunakan masih berspesifikasi rendah. Tentu saja ini mengakibatkan banyak dari mereka yang merasa kebingungan ketika ingin mencoba bermain game Free Fire Max.

Salah satu pertanyaan dari mereka yang muncul adalah apakah RAM 2 bisa main Free Fire Max. Untuk membantu menjawab pertanyaan ini silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai. Semoga dengan begitu Anda paham dengan masalah ini.

Apakah RAM 2GB Bisa Main Free Fire Max?

Sebagai versi terbaru dari Free Fire original, Free Fire Max langsung banyak sekali peminatnya. Hal ini karena kabarnya, FF Max mengusung graphic yang jauh lebih bagus dan HD. Makanya dengan karakter game yang seperti ini tentu perangkat yang digunakan seharusnya yang mumpuni.

Berkaitan dengan apakah RAM 2 bisa main FF Max maka jawabannya si boleh boleh saja. Hanya saja Anda harus siap dengan beragam masalah. Bisa jadi karena Framerate yang jelek ataupun masalah lainnya. Anda harus benar benar bisa mengatasi segala kendala yang muncul jika Anda hanya bermain di hp RAM 2 GB saja.

Nah sekarang Anda sudah mengerti kan apa jawaban atas pertanyaan Anda tersebut. Makanya disini kami rekomendasikan hp dengan spesifikasi tinggi namun harga murah dengan begitu Anda bisa mencoba membelinya.

Rekomendasi Spesifikasi Hp untuk Main FF Max

Berikut spesifikasi hp yang cocok.

  • CPU: Octa Core 2.0 GHz / iPhone 7.
  • RAM: 4GB.
  • ROM: 4GB+ / 4GB+.
  • Version: Android 7 / iOS 11.

Jadi silahkan Anda cari hp misal mampunya Android ya cari yang RAM di atas 4GB untuk merk silahkan Anda sesuaikan dengan budget Anda. Dengan begitu maka Anda akan bisa bermain FF Max dengan leluasa.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang telah kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Semangat di musim pandemi seperti ini adalah keharusan. Baca Juga: Edotapp App Link Rolls.