Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend Mudah

Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend -- Di rilisnya tampilan interface baru game Mobile Legends ternyata tidak disambut baik oleh semua pemain. Hal ini karena banyak pemain yang harus menyesuaikan dengan UI terbaru tersebut. Salah satunya adalah terkait proses melihat leaderboard di game Mobile Legends. Baca Juga: Big Bubble Mobile Legends.

Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend

Banyak pemain yang mengeluhkan tidak mengetahui dimana tombol leaderboard di game Mobile Legends setelah update terbaru kemarin. Oleh karena itu, disini nanti Area Tekno akan coba bantu Anda dalam memahami proses yang satu ini. Semoga saja Anda kian paham setelahnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi inilah penjelasan singkat kami mengenai cara lihat leaderboard Mobile Legend. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dimengerti dan bisa dicoba secara langsung.

Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend

Umumnya sebelum adanya update, saat pertama kali Anda masuk ke dalam game ML maka pasti Anda akan langsung melihat tombol Leaderboard. Makanya ketika tombol Leaderboard di Mobile Legends tidak ada maka semua langsung bingung.

Dari pada Anda penasaran dengan bagaimana prosesnya untuk melihat leaderbord di ML lagi maka silahkan cek postingan ini. Jangan yang lain karena belum tentu cara tersebut sesuai dengan update yang terbaru. Hal ini karena sebenarnya, Moonton tidak menghapus tombol Leaderboard. Namun hanya mengganti ikon dan merubah posisinya.

Berikut penjelasan kami mengenai cara melihat leaderboard Mobile Legends di update terbaru. Semoga saja Anda bisa coba dengan mudah. Jangan lupa praktek agar Anda tidak salah langkah. Ingat ya dicoba dahulu baru tanya.

Cara Melihat Leaderboard di Mobile Legends Terbaru

Untuk prosesnya kira kira begini.

  1. Anda buka game ML Anda.
  2. Saat sudah berada di lobby game. Anda langsung klik saja ikon bar balok kecil 3 biji tepat di antara tombol tambah diamond dan Live di kanan atas layar.
  3. Anda akan lihat Leaderboard Mobile Legend. Anda tinggal pilih saja sesuai kemauan.
  4. Anda tinggal ketuk Back untuk kembali.

Dengan cara ini Anda sudah bisa melihat leaderboard Mobile Legends terbaru. Semoga saja apa yang kami bahas tersebut berguna untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara lihat leaderboard Mobile Legend. Kami harap penjelasan ini berguna. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Berbuat baik sekecil apapun di masa pandemi karena Allah pasti akan ganjar dengan hal baik pula. Amin. Baca Juga: Mlbbvoucher com.