Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Big Bubble Mobile Legends, Begini Penjelasannya

Big Bubble Mobile Legends -- Kali ini Area Tekno akan coba bahas kolaborasi antara Big Babol dengan Mobile Legends. Hal ini penting di bahas karena dalam event tersebut pemain bisa mendapatkan hadiah yang cukup banyak. Oleh sebab itu, mari kita bahas bersama-sama. Baca Juga: MLBBVoucher com.

Big Bubble Mobile Legends

Para pemain menyebut event ini dengan Big Babol X Mobile Legends. Dalam event ini dikabarkan pemain bisa mendapatkan skin epic, diamond dan juga fragment gratis setiap harinya. Dengan tawaran seperti itu, tidak heran jika banyak yang penasaran.

Tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang harus Anda ketahui mengenai event big bubble Mobile Legends. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda telah membacanya dengan seksama.

Big Bubble Mobile Legends, Ini Hadiahnya

Dalam event yang satu ini, Anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Anda akan dapat hadiah istimewa jika Anda bergabung ke dalam event yang satu ini. Makanya Anda jangan sampai tidak ikut dalam event yang satu ini. Baca Juga: Hitung wr.com, Cara Hitung WR Akun ML.

Hadiah tersebut berupa:

  1. 10 skin Epic tiap hari.
  2. 20 Paket Diamond dengan rincian 840 Diamond perhari.
  3. 70 Fragment tiap hari.

Bagaimana? Apakah Anda tidak tertarik dengan hadiah tersebut? Jika tertarik maka silahkan saja Anda ikuti event tersebut dengan seksama. Anda akan dapat hadiah yang sangat menarik tiap harinya. Coba saja dan semoga beruntung.

Cara Ikut Big Bubble Mobile Legends

Jika Anda mau ikut event ini maka caranya seperti ini.

  1. Anda harus beli Big Babol Stick / Big Babol Mono yang bergambar MLBB.
  2. Selanjutnya temukan kode unik di dalam kemasannya.
  3. Berikutnya Anda bisa kirimkan kode unik lewat WA dengan format, BIGBABOLML(spasi)Kode Unik#Nama Lengkap#No Hp#Kota lalu kirim ke 0813.8888.7551 / Anda bisa juga kirim melalui website BigBabolMLPromo.com
  4. Saat Anda menggunakan kode unik yang benar maka Anda akan mendapat kode voucher untuk ditukar dengan hadiah langsung berupa Skin Eic, Diamonds, Hero Fragments dan atau Rare Hero Fragments.
  5. Selanjutnya Anda bisa melakukan redeem hadiah di laman https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Dengan cara tersebut maka Anda akan ikut event ini dengan mudahnya. Semoga saja Anda tidak salah langkah.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan dapat membantu Anda. Para pemain ML wajib rasanya mengikuti ulasan kami dengan seksama. Dengan begitu maka Anda akan dapat hadiahnya. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Dan terus berbuat baik ya. Baca Juga: Affinity Mobile Legends.