Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Panggilan di Ig Mudah dan Cepat

Cara Menghapus Panggilan di Ig -- Apakah Anda ingin mencari penjelasan yang lebih rinci mengenai cara menghapus log panggilan di ig? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Oleh karena itu, silahkan saja Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Arti WM di Instagram.

Cara Menghapus Panggilan di Ig

Di Instagram memang saat ini sudah ada fitur panggilan sebagaimana pada aplikasi media sosial lainnya. Makanya ketika ada pengguna yang baru saja memanfaatkan fitur panggilan di ig tentu akan sangat kebingungan bila untuk menghapus log panggilan di instagram tersebut.

Langsung saja kalau begitu inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan bagaimana cara menghapus panggilan di Instagram. Semoga saja apa yang kami jelaskan berikut dapat Anda pahami dengan seksama. Jangan lupa dicoba.

Cara Menghapus Panggilan di Ig Gampang

Jika Anda mau tahu cara menonaktifkan fitur panggilan di Instagram maka silahkan saja Anda langsung baca penjelasan kami berikut ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini nantinya dapat dipergunakan dengan baik.

  1. Buka Instagram Anda.
  2. Kemudian buka Profil.
  3. Ketuk bagian menu pengaturan.
  4. Dari sini pilih menu notification.
  5. Pilih bagian Direct message.
  6. Selanjutnya Anda bisa gulir sampai menemukan bagian bertuliskan Video Chats.
  7. Disini Anda tinggal klik off.

Nah ketika Anda sudah menekan opsi off maka Anda akan melihat beberapa opsi. Misalnya saja from people I follow, yang mana ini artinya jika Anda pilih off pada opsi ini maka artinya adalah semua orang tidak dapat melakukan panggilan video pada akun Instagram anda.

Cara Menghapus Log Panggilan di Ig

Untuk proses menghapus log panggilan di Instagram sudah kami jelaskan di atas. Yang harus Anda lakukan adalah cukup masuk bagian pengaturan maka prosesnya akan dilakukan dengan mudah. Makanya silahkan baca penjelasan kami di atas.

Dengan membacanya maka sudah bisa dipastikan Anda akan berhasil dalam menghapus panggilan di Instagram. Makanya segera dicoba biar Anda tahu hasilnya. Semoga berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Teruslah berbuat kebaikan sampai akhir hayat. Baca Juga: Konfirmasi Info Anda di Instagram, Apa Maksudnya?