Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like Mudah

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara membatasi komentar di TikTok agar tidak bisa di like. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan saja baca artikel kami sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan bisa melakukannya dengan mudah. Baca Juga: Cara Cek Pesanan di TikTok.

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like

Ada banyak sekali tujuan dari pengguna TikTok membatasi komentar agar tidak bisa di like. Makanya demi membantu mereka semua, kali ini Area Tekno akan coba sedikit memberikan bantuan dalam melakukannya.

Langsung saja tanpa perlu basa basi lagi. Inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan hal tersebut. Semoga saja Anda bisa mengerti terkait dengan apa yang kami bahas disini nanti.

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa Di Like

Bila Anda ingin membatasi agar komentar TikTok Anda tidak bisa di like maka kira kira begini yang harus Anda lakukan. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Pokoknya saran kami silahkan Anda coba saja.

Anda bisa mengatur agar komentar di TikTok tidak bisa di like dengan cara seperti di bawah ini. Anda harus mengikutinya dengan pelan pelan saja. Tujuannya agar Anda bisa mengatur setting ini agar tidak salah langkah.

  1. Silahkan Anda buka aplikasi TikTok.
  2. Masuk saja pada bagian Profil.
  3. Lalu Anda ketuk tanda garis tiga di kanan atas.
  4. Silahkan arahkan pada bagian pengaturan dan privasi. Klik Privasi.
  5. Ketuk bagian Komentar.
  6. Anda bisa memilih aturan dalam komentar TikTok salah satu.
  7. Di bagian Filter Komentar, Anda bisa memilih filter semua komentar, filter spam dan komentar ofensif, serta filter kata kunci.
  8. Nah agar komentar tidak bisa dilike maka slide on pada filter kata kunci tersebut.
  9. Tapi ingat ini harus sesuai dengan komentar yang akan diposting pengikut Anda. Jadi kata kuncinya harus diset dengan betul.

Begitu saja ulasan kami terkait dengan hal di atas. Namun Anda harus tahu filter komentar berdasarkan kata kunci di TikTok ini harus dianalisa lebih mendalam. Hal ini karena pada dasarnya nyaris tidak ada postingan komentar TikTok yang tidak di like. Makanya Anda harus melakukannya secara manual.

Filter Kata Kunci di Komentar TikTok

Dengan mengaktifkan filter komentar TikTok berjenis filter kata kunci maka Anda akan melihat notifikasi bertuliskan komentar terbaru dengan kata kunci yang ditentukan di Video Anda disembunyikan, kecuali Anda menyetujuinya.

Jadi ini adalah fitur yang katanya bisa membatasi komentar TikTok agar tidak bisa di like. Dengan syarat, antara kata kunci yang di set dengan komentar pengguna berbunyi sama maka pasti komentar tidak bisa di like.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Terus berbuat baiklah hingga Anda merasa tidak ada pikiran harus berbuat jahat. Baca Juga: Arti 24/7 Dalam Pacaran yang Viral di TikTok.