Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Ini Sudah Tidak Tersedia Lagi di Instagram, Ini Maksudnya

Cerita Ini Sudah Tidak Tersedia Lagi di Instagram -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan masalah yang baru baru ini muncul di aplikasi Instagram yaitu para pengguna Instagram tidak bisa melihat cerita orang lain dalam kurun waktu tertentu yang ditandai dengan pesan "cerita ini sudah tidak tersedia lagi". Makanya jika hal ini juga terjadi pada maka baca sampai selesai agar tahu solusinya. Baca Juga: Filter Ig Topi Nike.

Cerita Ini Sudah Tidak Tersedia Lagi

Pesan kesalahan yang menandakan bahwa cerita sudah tidak tersedia lagi di ig ini bukanlah masalah baru. Beberapa waktu yang lalu juga sudah sempat terjadi masalah serupa. Makanya Anda tidak usah khawatir hal ini bisa diselesaikan juga dengan mudah.

Namun sebelum semuanya kami jelaskan, maka ada baiknya jika Anda mengerti terlebih dahulu alasan kenapa cerita ini sudah tidak tersedia lagi. Semoga saja Anda paham dan menemukan solusinya kedepannya setelah membaca ulasan kami sampai tuntas.

Cerita Ini Sudah Tidak Tersedia Lagi, Apa Artinya?

Ketika Anda sedang asik asiknya menikmati Instagram dan sedang membuka buka cerita orang lain namun mendapati cerita sudah tidak tersedia lagi maka Anda jangan langsung panik. Hal ini karena masih bisa dicarikan solusinya.

Namun untuk itu Anda harus tahu dulu alasan hal ini bisa terjadi karena apa. Misalnya nih memang karena Anda diblokir oleh pengguna tersebut. Atau bisa juga dikarenakan aplikasi Instagram Anda sudah jadul. Dengan 2 alasan ini saja maka ini bisa menyebabkan hal tersebut bisa terjadi.

Lalu bagaimana cara mengatasi cerita ini sudah tidak tersedia lagi di Instagram? Yuk coba cek saja penjelasan kami berikut. Semoga saja informasi ini nanti dapat membantu Anda. Jangan lupa berdoa agar tutorial ini cocok.

Cara Mengatasi Cerita Ini Sudah Tidak Tersedia Lagi

Untuk bisa mengatasi hal tersebut maka berdasarkan dua masalah di atas, solusinya menjadi seperti berikut.

  1. Update aplikasi Instagram.
  2. Hapus cache aplikasi.
  3. Meminta pada orang yang memblokir Anda agar membuka blokir.

Namun disamping hal di atas bisa jadi cerita sudah tidak tersedia lagi karena memang sudah lewat 24 jam. Karena aturannya jika lewat 1 hari, cerita sudah hilang dengan sendirinya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal tersebut. Kami harap bisa membantu Anda. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan jika Anda telah menjaga kesehatan karena sehat mahal harganya. Baca Juga: Kenapa Messenger FB Tidak Bisa Dibuka?