Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AOV Maintenance Hari Ini 6 Desember 2021

AOV Maintenance Hari Ini -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik hari ini seputar game AOV. Ya benar sekali, banyak sekali para pemain Arena of Valor yang mengeluhkan bahwa hari ini tidak bisa login. Ternyata eh ternyata memang ada sistem maintenance. Baca Juga: Ximpay FF.

AOV Maintenance Hari Ini

Apa itu maintenance AOV? Maintenance adalah pemeliharaan server. Jadi ini dilakukan oleh Tencent dalam rangka untuk menambahkan beragam fitur baru ke dalam game AOV. Apakah ini error? Jawabannya adalah bukan.

Yuk cari tahu lebih rinci mengenai maintenance AOV hari ini. Semoga saja ulasan kami ini dapat membantu Anda mengurangi rasa kegalauan hari ini.

AOV Maintenance Hari ini 6 Desember 2021

Maintenance sendiri sudah kami singgung di atas. Maintenance server semacam ini sering dilakukan oleh developer game bukan tanpa alasan. Tidak hanya AOV namun juga game lain misalnya PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire. Bahkan juga game lainnya.

Makanya Anda jangan kaget jika tiba tiba hari ini 6 Desember 2021 Anda menemukan AOV tidak bisa dibuka atau tidak bisa login. Umumnya memang maintenance semacam ini dilakukan kurang lebih 3 bulan sekali dalam rangka menambahkan beragam fitur baru ke dalam game.

Untuk masalah berapa lama maintenance AOV hari ini semua juga tidak tahu. Hal itu memang bergantung pada berapa besar ukuran fitur baru yang ditambahkan oleh tensent ke dalam game. Lantas apa yang harus dilakukan jika hal semacam ini terjadi. Yuk coba cek.

Cara Mengatasi AOV Tidak Bisa Login Hari Ini

Berhubung memang hari ini maintenance yang menyebabkan AOV tidak bisa login maka tidak ada yang perlu Anda lakukan kecuali hanya menunggu sampai proses update fitur baru selesai ditambahkan oleh pihak Tencent.

Jadi bersabarlah sampai proses maintenance AOV hari ini kelar. Dengan begitu maka Anda akan bisa memainkannya kembali. Pastikan bahwa Anda benar benar menunggu kira kira ya 6 sampai dengan 10 jam. Pasti selanjutnya AOV bisa dimainkan kembali.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda jaga diri. Hindari kerumunan dan semoga Allah melindungi Anda dan keluarga Anda. Baca Juga: Apa itu Mekanik di Mobile Legends?