Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jam Berapa Free Fire Bisa Login Akibat Update Maintenance 1 Desember 2021?

Jam Berapa Free Fire Bisa Login -- Ternyata sejak pukul 10 atau jam 11 WIB tadi siang, Free Fire maintenance 1 Desember 2021. Sudah ada banyak sekali para pemain FF yang tidak sabar menunggu kapan maintenance FF selesai. Hal ini karena memang jika tidak bisa login akan membuat sebagian besar pemain menjadi galau dan bingung. Baca Juga: Server Akan Segera Siap Free Fire, Ini Cara Atasinya.

Jam Berapa Free Fire Bisa Login

Salah satu yang dibingungkan sebagian besar pemain FF bila terjadi maintenance seperti ini adalah berapa lama maintenance FF berlangsung khususnya di tanggal 1 Desember 2021 ini. Pertanyaan tersebut selalu berhubungan dengan jam berapa FF bisa login kembali.

Meskipun informasi sudah dijelaskan pihak Garena FF Indonesia, namun nyatanya memang banyak pemain FF yang tidak sabar agar bisa memainkan kembali. Nah lebih jelas mengenai ulasan ini maka silahkan Anda cek berikut ini.

Jam Berapa Free Fire Bisa Login Pada Tanggal 1 Desember 2021?

Hal ini perlu dibahas karena sampai jam berapa maintenance FF berlangsung itu masih belum jelas waktunya. Mengapa demikian? Karena semuanya itu tergantung dari berapa besar fitur baru yang diusung oleh Free Fire selama masa maintenance tersebut. Semakin besar ukuran update terbaru game Free Fire maka tentu akan semakin lama prosesnya.

Jika misal dimulai pukul 11.00 WIB maka diperkirakan lamanya proses maintenance ini bisa mencapai 8 hingga 10 jam. Sehingga seharusnya jika dikira-kira, pukul 20.00 WIB merupakan batas akhir dari proses maintenance tersebut.

Ya kami sendiri hanya melakukan praduga. Kami mengacu pada maintenance FF sebelum-sebelumnya yang sudah kami ulas di dalam situs kami ini. Oleh sebab itu, Anda boleh menjadikan acuan artikel ini dalam bertolak fikir.

Apa yang Baru Setelah Maintenance FF 1 Desember 2021?

Dari informasi yang beredar, berikut adalah bocoran apa saja yang akan hadir setelah update maintenance FF 1 Desember 2021.

  1. Pet Baru bernama Yeti.
  2. Senjata baru yaitu Mac-10 dari tipe SMG.
  3. Revamp Map Bermuda.
  4. Rank baru bernama Heroic.
  5. Serta adanya penyesuaian dari Buff dan Nerf sebagian senjata.

Itulah kira kira hal baru yang harus Anda ketahui setelah adanya update maintenance Free Fire 1 Desember 2021.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja informasi jam berapa Free Fire bisa login ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: FFACIDCAWJBZ, Kode Redeem FF Gratis.