Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ffacidcawjbz, Kode Redeem FF Gratis Yuk Coba

ffacidcawjbz -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik yaitu seputar kode redeem Free Fire gratis dari event FFAC 2021. Kode redeem ini bisa Anda tukarkan dengan hadiah yang menarik makanya silahkan saja Anda sikat saja kode redeem FF gratis dari kami ini nanti. Baca Juga: GFX Tool Free Fire.

ffacidcawjbz

Kode redeem FF merupakan salah satu hal yang sangat diburu oleh banyak pemain Free Fire. Hal ini karena dengan adanya kode redeem FF gratis maka pemain tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak untuk membelinya. Makanya sikat saja ini.

Langsung saja kalau begitu bagi Anda yang mau menggunakan kode redeem ffacidcawjbz maka silahkan saja Anda baca selengkapnya dalam artikel ini hingga tuntas. Jangan sampai Anda ketinggalan sedikitpun ulasan kami ini.

ffacidcawjbz, Ini Daftar Hadiahnya

Sebelum masuk ke bagian proses cara redeem kode redeem ini maka Anda harus tahu apa saja hadiah yang bisa Anda peroleh dari penukaran kode redeem yang satu ini. Dengan begitu tentu Anda akan sangat semangat untuk bisa menukarkan kode redeem yang satu ini.

Hadiah yang bisa Anda peroleh dari kode redeem ffacidcawjbz adalah sebagai berikut:

  • 2x Green Star Token.
  • 1x Brave Crystal.
  • 1x Sky Crystal Token.

Jika Anda tertarik untuk bisa menukarkannya maka Anda bisa coba ikuti ulasan kami ini. Semoga saja Anda mendapatkan salah satu hadiahnya.

Cara Menukarkan Kode Redeem ffacidcawjbz

Bila Anda mau menukarkannya maka silahkan saja Anda baca langkah demi langkahnya di bawah ini.'

  1. Buka laman https://reward.ff.garena.com/id/.
  2. Anda bisa login ke dalam Akun medsos Anda yang terhubung dengan akun FF misalnya Facebook, VK, Gmail, Huawei, Apple dan atau Twitter.
  3. Input kode Redeem FFAC-IDCA-WJBZ pada kotak yang tersedia.
  4. Selanjutnya ketuk tombol Confirm.
  5. Buka game FF Anda bila sudah untuk cek.

Pastikan Anda telah mengikuti langkah langkah di atas untuk bisa mendapatkan hadiah yang menarik dari kode redeem tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal tersebut. Semoga saja apa yang sudah kami bahas di atas dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda terus mendukung kami dalam berkarya. Jika ada kerumunan selalu hindari ya. Baca Juga: Via ID Free Fire.